Tersengat Listrik Jebakan Tikus, Petani Ngawi Meninggal Di Sawah

Tersengat Listrik Jebakan Tikus, Petani Ngawi Meninggal Di Sawah - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Tersengat Listrik Jebakan Tikus, Petani Ngawi Meninggal Di Sawah, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Tersengat Listrik Jebakan Tikus, Petani Ngawi Meninggal Di Sawah
link : Tersengat Listrik Jebakan Tikus, Petani Ngawi Meninggal Di Sawah

Baca juga


Tersengat Listrik Jebakan Tikus, Petani Ngawi Meninggal Di Sawah

Jebakan tikus listrik memakan korban petani Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Jebakan tikus listrik kembali memakan korban. Pada pekan terjadi diwilayah Kecamatan Pangkur, kini hal serupa terjadi di Kecamatan Geneng Ngawi.

Kapolsek Geneng AKP Dhanang Prasmoko menegaskan bahwa korban meninggal atas nama Sungkono (48) merupakan warga Punukan, Desa Baderan Geneng.

"Dari keteranganya ketika sudah nyala mesinya itu korban berjalan di pematang sawah. Mendadak terpeleset jatuh dan lengan tangan kirinya menyentuh kawat beraliran listrik itu," terang dia.

Tambahnya peristiwa yang terjadi sekitar pukul 18.00 WIB, (11/01), bermula korban bersama menantunya menyalakan mesin genset.

Setelah mesin hidup dan arus listrik mengalir pada kawat yang dipasang disekitar pematang sawah, lalu korban berjalan.

"Ketika sampai di Puskesmas Geneng korban sudah meninggal. Dari hasil pemeriksaan medis penyebabnya akibat tersengat listrik jebakan tikus itu," pungkasnya.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Tersengat Listrik Jebakan Tikus, Petani Ngawi Meninggal Di Sawah

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Tersengat Listrik Jebakan Tikus, Petani Ngawi Meninggal Di Sawah dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Tersengat Listrik Jebakan Tikus, Petani Ngawi Meninggal Di Sawah link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2020/01/tersengat-listrik-jebakan-tikus-petani.html

Subscribe to receive free email updates: