Mancing Di Waduk Pondok, Remaja 16 Tahun Meninggal Tenggelam

Mancing Di Waduk Pondok, Remaja 16 Tahun Meninggal Tenggelam - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Mancing Di Waduk Pondok, Remaja 16 Tahun Meninggal Tenggelam, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Mancing Di Waduk Pondok, Remaja 16 Tahun Meninggal Tenggelam
link : Mancing Di Waduk Pondok, Remaja 16 Tahun Meninggal Tenggelam

Baca juga


Mancing Di Waduk Pondok, Remaja 16 Tahun Meninggal Tenggelam

Memancing di waduk Pondok Bringin Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Remaja 16 tahun meninggal tenggelam di Waduk Pondok. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 15.30 WIB.

Paryono Kades Dampit, Kecamatan Bringin, Ngawi membenarkan kejadian ini yang menimpa salah satu wargamya.

"Begitu ada kabar warga sekitar sini bersama perangkat desa langsung berupaya melakukan pencarian. Tidak butuh waktu lama korban ditemukan namun sudah meninggal," terang dia.

Tambahnya, sebelum kejadian korban tengah memancing bersama adiknya di pinggiran Waduk Pondok yang tidak jauh dari rumahnya.

Dan tiba-tiba saja korban jatuh dipinggiran waduk yang kedalamannya sekitar 3 meter. Melihat kejadian itu adik korban memberitahukan ke orang tuanya yang diteruskan ke warga sekitar.

Usai kejadian tubuh korban pun di evakuasi ke pinggiran waduk sambil menunggu petugas kepolisian maupun medis.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Mancing Di Waduk Pondok, Remaja 16 Tahun Meninggal Tenggelam

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Mancing Di Waduk Pondok, Remaja 16 Tahun Meninggal Tenggelam dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Mancing Di Waduk Pondok, Remaja 16 Tahun Meninggal Tenggelam link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2020/01/mancing-di-waduk-pondok-remaja-16-tahun.html

Subscribe to receive free email updates: