Sebagai Bentuk Mensejahterakan Warga Kembali Lakukan Pavingisasi Jalan Desa

Sebagai Bentuk Mensejahterakan Warga Kembali Lakukan Pavingisasi Jalan Desa - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Sebagai Bentuk Mensejahterakan Warga Kembali Lakukan Pavingisasi Jalan Desa, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Sebagai Bentuk Mensejahterakan Warga Kembali Lakukan Pavingisasi Jalan Desa
link : Sebagai Bentuk Mensejahterakan Warga Kembali Lakukan Pavingisasi Jalan Desa

Baca juga


Sebagai Bentuk Mensejahterakan Warga Kembali Lakukan Pavingisasi Jalan Desa

Profil Desa Jenggrik Kabupaten Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Dengan mengandalkan sektor pertanian sebagai potensi unggulan, Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar Ngawi, terus mengupayakan kelancaran akses produksi pertanian. Sahlan, Kaur Keuangan setempat mengatakan, beberapa ruas jalan desa dilakukan perbaikan infrastruktur dengan melakukan pavingisasi yang dianggarkan menggunakan Dana Desa tahun anggaran 2019.

“Tentunya dengan adanya akses jalan yang lancar , maka segala kegiatan yang ada di desa bisa lancar, baik dari segi ekonomi, pendidikan maupun yang lainnya,” terang dia.

Tambahnya kemudian, desa dengan jumlah penduduk sekitar 8385 jiwa serta memiliki luas 993.55 Ha, selain sebgian besar warganya bermatapencaharian pokok sebagai petani, juga nampak berkembang beberapa industri rumahan yang mulai menggeliat.

“Pemerintah desa akan terus memantau serta member pembinaan bagi para pelaku industri usaha kecil ini, sebagai alternatif dan penunjang peningkatan ekonomi warga,” terangnya lagi.

Desa Jenggrik sendiri terbagi menjadi 7 dusun, diantaranya, Dusun Sidowayah, Jenggrik, Jarakan, Watukaras, Tumang, Blembem dan Ngarengan.

Jumlah warga miskin tercatat sebanyak 452 KK, Desa Jenggrik berjarak sekitar 18 Km dari pusat pemerintahan Kabupaten Ngawi.

“Kita akan terus tingkatkan baik sarana maupun prasarana di desa kami, dan sebagian menggunakan dana desa (DD-Red), “ Pungkasnya.
Pewarta: Kun/pAn
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Sebagai Bentuk Mensejahterakan Warga Kembali Lakukan Pavingisasi Jalan Desa

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Sebagai Bentuk Mensejahterakan Warga Kembali Lakukan Pavingisasi Jalan Desa dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Sebagai Bentuk Mensejahterakan Warga Kembali Lakukan Pavingisasi Jalan Desa link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2019/10/sebagai-bentuk-mensejahterakan-warga.html

Subscribe to receive free email updates: