Gempa Berpusat di Tenggara Pengandaran Terasa sampai Kebumen

Gempa Berpusat di Tenggara Pengandaran Terasa sampai Kebumen - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Gempa Berpusat di Tenggara Pengandaran Terasa sampai Kebumen, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Tengah, Artikel Kabar, Artikel Kebumen, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Gempa Berpusat di Tenggara Pengandaran Terasa sampai Kebumen
link : Gempa Berpusat di Tenggara Pengandaran Terasa sampai Kebumen

Baca juga


Gempa Berpusat di Tenggara Pengandaran Terasa sampai Kebumen

google image
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Sore ini Jumat (21/06) sekitar Pukul 17.31 WIB gempa terasa dibeberapa wilayah di Kebumen dengan kekuatan yang tidak terlalu besar. Meskipun demikian, sempat mengejutkan warga tapi ada juga yang tidak merasakan.

Diketahui dari unggahan BMKG di twitter jika pusat Gempa berada di 92 km Tenggara KAB-PANGANDARAN-JABAR), di Kedalaman:10 Km, dan tidak berpotensi tsunami. 







Sobat baru saja selesai membaca :

Gempa Berpusat di Tenggara Pengandaran Terasa sampai Kebumen

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Gempa Berpusat di Tenggara Pengandaran Terasa sampai Kebumen dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Gempa Berpusat di Tenggara Pengandaran Terasa sampai Kebumen link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2019/06/gempa-berpusat-di-tenggara-pengandaran.html

Subscribe to receive free email updates: