Ayah Dewi Persik Meninggal Dunia

Ayah Dewi Persik Meninggal Dunia - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Ayah Dewi Persik Meninggal Dunia, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia Timur, Artikel Irian Jaya, Artikel Kabar, Artikel Papua, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Ayah Dewi Persik Meninggal Dunia
link : Ayah Dewi Persik Meninggal Dunia

Baca juga


Ayah Dewi Persik Meninggal Dunia

Dewi Perssik dan sang ayah, Mochammad Aidil. (Foto: IG @dewiperssikreal)
Jakarta, -- Kabar duka menyelimuti keluarga Dewi Perssik karena sang ayah, Mochammad Aidil meninggal dunia Minggu (9/6) siang tadi.

Mochammad Aidil dikabarkan meninggal pada pukul 14.32 WIB di RS Siloam, Semanggi, Jakarta. Kabar duka ini juga beredar melalui pesan singkat.

"innalillahi wa inna ilaihi radziun, telah meninggal ayah dr dewi perssik, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. amin," tulis isi pesan yang diterima Minggu.

Saat coba mengkonfirmasi kepada pihak manajemen Dewi Perssik, namun belum mendapat jawaban.

Baca juga: (Setelah Maikel Ilintamon, Disusul Selyus Logo Disiksa Hingga Tewas oleh Petugas Lapas Abepura)

Mochammad Aidil sebelumnya menjalani perawatan di RS Siloam, Semanggi, Jakarta. Hal ini terungkap saat Dewi Perssik mengunggah foto bersama sang ayah yang sedang terbaring. Dalam keterangan fotonya, penyanyi dangdut tersebut mengatakan bahwa ayahnya sudah tidak sadarkan diri selama beberapa hari.

"Sayang... beberapa hari ini bobo terus...jangan bobo terus pie...buka matanya pie... ini ning dewi selalu bersama papine....mas fatur datang... mas bin datang...bangun pie," tulis Dewi 21 jam yang lalu. (Antara/SP)

Baca juga: (Soal Prostitusi, Nikita Mirzani: Kalau Ditawar Rp500 Juta, Gue Sikat!)


Copyright ©Seputar Papua "sumber"
Hubungi kami di E-Mail ✉: tabloid.wani@gmail.com


Sobat baru saja selesai membaca :

Ayah Dewi Persik Meninggal Dunia

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Ayah Dewi Persik Meninggal Dunia dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Ayah Dewi Persik Meninggal Dunia link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2019/06/ayah-dewi-persik-meninggal-dunia.html

Subscribe to receive free email updates: