Polres Kebumen Bedah Musholla di Adimulyo

Polres Kebumen Bedah Musholla di Adimulyo - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Polres Kebumen Bedah Musholla di Adimulyo, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Tengah, Artikel Kabar, Artikel Kebumen, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Polres Kebumen Bedah Musholla di Adimulyo
link : Polres Kebumen Bedah Musholla di Adimulyo

Baca juga


Polres Kebumen Bedah Musholla di Adimulyo

Bedah Musholla Polres Kebumen. (Foto: Humas Polres Kebumen)
ADIMULYO (www.beritakebumen.info) - Tempat ibadah sepatutnya memiliki kondisi yang layak sehingga orang dapat melaksanakan ibadahnya dengan khusu dan tenang. Namun kondisi yang nampak di Musholla Al Iman Desa Candiwulan, Dukuh Kelapasawit, Kecamatan Adimulyo Kebumen tidak demikian.

Musholla berukuran kurang lebih 5×5 meter itu bisa dikatakan jauh dari layak. Atapnya sudah keropos dimakan rayap kayu dan bisa saja ambrol sewaktu-waktu karena tidak kuat menopang genteng tanah liat. Situasi ini tentunya sangat mebahayakan jamaah ketika beribadah.

Terlebih, selain untuk ibadah sholat lima waktu, Musholla ini digunakan untuk mengaji anak-anak desa setempat setiap sore.

Kondisi memprihatinkan ini terungkap setelah salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Adimulyo Bripka Andi Haryono sambang di rumah Kyai Wasilatudin (52) yang berdekatan dengan Musholla Al Iman, memotret musholla itu dan dilaporkan ke Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede.

Laporan itu segera ditindaklanjuti. Polres Kebumen membedah Musholla Al Iman agar lebih layak digunakan untuk ibadah warga setempat, Senin (18/02/2019)

“Hari ini kami melakukan pembongkaran bagian atap bersama warga, personel Sat Binmas dan Polsek Adimulyo. Kondisi atap, kayunya sudah lapuk semua. Tentunya sangat berbahaya jika digunakan untuk ibadah,” jelas Kasat Binmas AKP Yusuf didampingi Kasubbag Humas AKP Suparno dan Kapolsek Adimulyo Iptu Tugiman saat diwawancarai.

Lanjut AKP Yusuf, bedah Musholla ini adalah gagasan Kapolres Kebumen, untuk memakmurkan rumah ibadah di wilayah Kebumen.

Kepala Desa Candiwulan Jufri Saebani menyambut baik program Kapolres Kebumen itu.

“Bedah Musholla di desa kami akan bermanfaat sekali bagi warga kami. Karena anak-anak di sekitar Musholla, setiap sore mengaji di Musholla Al Amin ini,” kata Jufri Saebani.


Sumber : Humas Polres Kebumen




Sobat baru saja selesai membaca :

Polres Kebumen Bedah Musholla di Adimulyo

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Polres Kebumen Bedah Musholla di Adimulyo dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Polres Kebumen Bedah Musholla di Adimulyo link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2019/02/polres-kebumen-bedah-musholla-di.html

Subscribe to receive free email updates: