Sakit, Arifin Ilham Dijenguk Dua Pasangan Capres

Sakit, Arifin Ilham Dijenguk Dua Pasangan Capres - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Sakit, Arifin Ilham Dijenguk Dua Pasangan Capres, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Sakit, Arifin Ilham Dijenguk Dua Pasangan Capres
link : Sakit, Arifin Ilham Dijenguk Dua Pasangan Capres

Baca juga


Sakit, Arifin Ilham Dijenguk Dua Pasangan Capres


BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Dua pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI yang sedang berkompetisi menjenguk Ustadz Airin Ilham yang sedang dirawat di Rumah Sakti Cipto Mangukusomo, (RSCM) Jakarta secara bergantian.

Ma'ruf Amin dan Jokowi menjenguk ke RSCM dalam waktu yang berbeda. Tampak dari gambar yang beredar di sosial media, pasangan tersebut mendoakan kesembuhan Ustadz Arifin Ilham. Selang beberapa saat, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pun menjengkuk Ustadz Arifin Ilham dengan waktu yang berbeda.

Dalam rilisnya, Ustadz Arifi Ilham sempat menunjukan video naik kuda bersama Prabowo Subianto kepada Prabowo. Seperti diketahui, Prabowo dan Ustadz Airif Ilham sudah terjalin hubungan emoisonal cukup lama.

Bahkan dalam beberapa event keduanya sempat terlibat bersama, seperti Reuni Alumni 212 pertama dan event dakwah lainnya. Bahkan Ustadz Arifin Ilham beberapa mendoakan Prabowo Subianto. Begitupun dengan Sandiaga Uno, Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02, keduanya juga sering bertemu dalam satu event. (DBS/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Sakit, Arifin Ilham Dijenguk Dua Pasangan Capres

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Sakit, Arifin Ilham Dijenguk Dua Pasangan Capres dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Sakit, Arifin Ilham Dijenguk Dua Pasangan Capres link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2019/01/sakit-arifin-ilham-dijenguk-dua.html

Subscribe to receive free email updates: