Dapil Banten 2, DPT Kabupaten Serang Terbanyak

Dapil Banten 2, DPT Kabupaten Serang Terbanyak - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Dapil Banten 2, DPT Kabupaten Serang Terbanyak, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Dapil Banten 2, DPT Kabupaten Serang Terbanyak
link : Dapil Banten 2, DPT Kabupaten Serang Terbanyak

Baca juga


Dapil Banten 2, DPT Kabupaten Serang Terbanyak


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Dari data yang rilis Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Propinsi Banten, daftar pemilih tetap (DPT) Kabupaten Serang merupakan daerah yang paling banyak di daerah pemilihan Banten.

Terdapat 15 persen atau 1.180.789 DPT untuk Kabupaten Serang, jumlah ini lebih banyak dibandingkan Kota Cilegon dan Kota Serang masing - masing 3 persen atau 290.571 DPT dan 6 persen atau setara dengan 461.340 DPT.

Jumlah pemilih 15 persen tersebut tersebar di 29 kecamatan, 326 desa dan 4.611 TPS. Sedangkan jumlah pemilih pemula di Kabupaten Serang mencapai 13.228 pemilih, terdiri dari 729 pemilih pemula laki - laki dan 5.930 pemilih pemula perempuan.

Sementara untuk total DPT di delapan kabupaten dan kota Se-Banten terdapat 8.112.477 DPT dengan jumlah TPS 33.420 yang tersebar di 155 kecamatan dan 1.551 desa atau kelurahan. Banyaknya jumlah DPT di Kabupaten Serang membuat para caleg khususnya DPR RI konsentrasi di Kabupaten Serang.

Seperti diketahui, sejumlah nama tenar saat ini maju sebagai Caleg DPR RI, diantaranya Desmon Mahesa (Gerindra), Yemmelia (PKS), Amir Syamsudin (Demokrat), Tubagus Haerul Jaman (Golkar), Yandri Susanto (PAN) dan sejumlah nama lainnya. (RLS/KNT)









Sobat baru saja selesai membaca :

Dapil Banten 2, DPT Kabupaten Serang Terbanyak

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Dapil Banten 2, DPT Kabupaten Serang Terbanyak dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Dapil Banten 2, DPT Kabupaten Serang Terbanyak link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2019/01/dapil-banten-2-dpt-kabupaten-serang.html

Subscribe to receive free email updates: