Polres Kebumen 'Goes to School' Gelorakan “Millennial Safety Festival”

Polres Kebumen 'Goes to School' Gelorakan “Millennial Safety Festival” - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Polres Kebumen 'Goes to School' Gelorakan “Millennial Safety Festival”, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Tengah, Artikel Kabar, Artikel Kebumen, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Polres Kebumen 'Goes to School' Gelorakan “Millennial Safety Festival”
link : Polres Kebumen 'Goes to School' Gelorakan “Millennial Safety Festival”

Baca juga


Polres Kebumen 'Goes to School' Gelorakan “Millennial Safety Festival”

“Police Goes to School”, Kapolres Kebumen AKBP Roberth Pardede menjadi pembina upacara. Foto: Humas Polres Kebumen.
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Upacara Bendera di SMA Negeri 2 Kebumen, Senin (28/01/2019) pagi terasa berbeda. Sebab Kapolres Kebumen AKBP Roberth Pardede yang menjadi pembina upacara.

Kedatangan Kapolres Kebumen yang saat itu didampingi Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Ahdi Rizaliyansyah beserta sejumlah Perwira Sat Lantas, langsung disambut dewan guru dan para siswa SMA Negeri 2 Kebumen.

Dijelaskan AKBP Roberth Pardede, kegiatan ini sekaligus perkenalan sebagai pejabat Kapolres Kebumen yang baru, serta untuk menggelorakan progam “Millennial Safety Festival” dari Korlantas Mabes Polri.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan inovasi dari Korlantas Mabes Polri, yakni millennial road safety festival. Kegiatan ini sekaligus untuk mensosialisasikan tentang “road safety festival”, untuk menekan angka kecelakaan Lalulintas kepada para siswa sebagai generasi millennial,” jelas AKBP Roberth Pardede.

Lanjut Kapolres, berdasarkan data dari Korlantas, kecelakaan Lalulintas banyak menimpa para generasi millennial.

Berdasarkan riset, 55 persen kecelakaan terjadi pada kaum millennial. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menekan angka pelanggaran Lalulintas penyebab kecelakaan di tingkat pelajar.

Selanjutnya Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Kebumen Basir menyambut baik kegiatan Polres Kebumen di sekolahnya.

Ia berharap, kegiatan yang sudah terjalin sejak lama, dapat terus dipertahankan.

“Kegiatan ini juga sekaligus tradisi sekolah kami menyambut Kapolres Kebumen. Kebetulan Pak Kapolres ini kan baru di Kebumen. Semoga kegiatan ini bisa menjadi inspirasi bagi siswa-siswa kami sebagai pelopor Keselamatan Berlalulintas,” kata Basir saat diwawancarai.

Setelah pelaksanaan Upacara Bendera, para siswa berkesempatan mengikuti dan mengglorifikasikan yel-yel Pelopor Keselamatan Berlalulintas dengan dipandu langsung oleh Kasat Lantas.

Yel-yel diikuti seluruh siswa dan dewan guru serta seluruh personil Sat Lantas yang hadir pada kesempatan itu.


Sumber : Humas Polres Kebumen




Sobat baru saja selesai membaca :

Polres Kebumen 'Goes to School' Gelorakan “Millennial Safety Festival”

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Polres Kebumen 'Goes to School' Gelorakan “Millennial Safety Festival” dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Polres Kebumen 'Goes to School' Gelorakan “Millennial Safety Festival” link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2019/01/polres-kebumen-goes-to-school-gelorakan.html

Subscribe to receive free email updates: