Moderator Debat Pilpres 2019 Jamin Bersikap Netral

Moderator Debat Pilpres 2019 Jamin Bersikap Netral - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Moderator Debat Pilpres 2019 Jamin Bersikap Netral, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia Timur, Artikel Irian Jaya, Artikel Kabar, Artikel Papua, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Moderator Debat Pilpres 2019 Jamin Bersikap Netral
link : Moderator Debat Pilpres 2019 Jamin Bersikap Netral

Baca juga


Moderator Debat Pilpres 2019 Jamin Bersikap Netral

Ira Koesno
Jakarta -- Ira Koesno dan Imam Priyono selaku moderator debat perdana pilpres 2019 menjamin bersikap netral saat memandu debat.

Seusai rapat persiapan akhir debat pilpres di Hotel Bidakara, Selasa (10/1/2019), keduanya menegaskan bahwa akan memandu jalannya debat sesuai dengan ketentuan yang ada dan bersikap netral.

Oleh karena itu, keduanya mengharapkan publik untuk tak meragukan netralitas mereka.

Menurut agenda, debat perdana pilpres 2019 akan digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis, 17 Januari 2019 dengan tema Hukum, HAM, Terorisme, dan Korupsi.

Debat tersebut akan disiarkan langsung oleh 4 lembaga penyiaran yakni TVRI, RRI, KOMPAS TV, dan RTV.

Setelah debat perdana, akan diagendakan debat kedua pada 17 Februari, debat ketiga pada 17 Maret, dan debat keempat pada 30 Maret.


Copyright ©Oase Papua "sumber"
Hubungi kami di E-Mail 📧: tabloid.wani@gmail.com


Sobat baru saja selesai membaca :

Moderator Debat Pilpres 2019 Jamin Bersikap Netral

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Moderator Debat Pilpres 2019 Jamin Bersikap Netral dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Moderator Debat Pilpres 2019 Jamin Bersikap Netral link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2019/01/moderator-debat-pilpres-2019-jamin.html

Subscribe to receive free email updates: