Ketika Timses Dua Kubu Foto "Rukun"

Ketika Timses Dua Kubu Foto "Rukun" - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Ketika Timses Dua Kubu Foto "Rukun", dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Ketika Timses Dua Kubu Foto "Rukun"
link : Ketika Timses Dua Kubu Foto "Rukun"

Baca juga


Ketika Timses Dua Kubu Foto "Rukun"


BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Harapan bahwa akan adanya suasana sejak di tahun politik beberapa kali diupayakan oleh para timses kedua pasangan. Salah satunya melalui foto selfi bersama yang diunggah Dahnil Anzar, Ketua Juru Bicara Badan Pemenangan Pemenangan Nasional Prabowo - Sandi di twitter.

Tampak dalam foto tersebut kedua kubu tersenyum, diantaranya Dahnil Anzar, Mursyidan Baldan, Nasir Jamil. Sedangkan dari kubu Jokowi - Ma'ruf tampak Aria Bima, Taufik Basari. Tampak pula Hary Azhari, aktivis HAM dan Najwa Sihab.

Mereka melakukan aksi foto selfie tersebut di studio televisi pada acara Mata Najwa. Sejumlah netizen pun memberikan komentar beragam, ada yang mengatakan foto tersebut hanya terjadi di belakang layak, ada pula memberikan apresiasi.

"Akur di foto doang, kenyataanya seperti Tomy and Jerry," kata akun twitter atasnama abu_cebong. Sementara Abdul Halim justru memberikan apresiasi foto tersebut. "Adem melihatnya, tentrem melihatnya, ini yang kami inginkan dari Pilpres," katanya. (TWR/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Ketika Timses Dua Kubu Foto "Rukun"

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Ketika Timses Dua Kubu Foto "Rukun" dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Ketika Timses Dua Kubu Foto "Rukun" link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2019/01/ketika-timses-dua-kubu-foto-rukun.html

Subscribe to receive free email updates: