Gerindra Banten Optimistis Prabowo-Sandi Menang

Gerindra Banten Optimistis Prabowo-Sandi Menang - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Gerindra Banten Optimistis Prabowo-Sandi Menang, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Gerindra Banten Optimistis Prabowo-Sandi Menang
link : Gerindra Banten Optimistis Prabowo-Sandi Menang

Baca juga


Gerindra Banten Optimistis Prabowo-Sandi Menang


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Propinsi Banten optimistis pasangan Prabowo - Sandiaga menang pada Pilpres 2019. Optimisme Gerindra bukan tidak mendasar, tetapi didasarkan pada sejumlah fakta.

Demikian dikatakan salah satu Dewan Penasehat DPD Partai Gerindra Propinsi Banten, Sopwan, Minggu (13/1/2019). "Ada beberapa indikasi di lapangan yang membuat kami yakin Prabowo - Sandi memenangkan Pemilu 2019," kata Sopwan.

Alumnus Hukum Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Banten ini menjelaskan, sejumlah indikasi tersebut diantaranya keterlibata relawan Prabowo - Sandi yang masif datang dari non partisan. Artinya, para relawan ini datang dari masyarakat yang tidak berafiliasi dengan partai manapun, tetapi mendukung Prabowo - Sandi.

"Mereka dengan ikhlas menjadi relawan tanpa dibayar, tapi atas kesadaran ingin ada perubahan di Indonesia dan meyakini Prabowo - Sandi mampu melakukan hal itu. Itulah mengapa mereka menjadi relawan Prabowo - Sandi meski bukan anggota partai politik," jelas Sopwan.

Dikatakan Anggota DPRD Propinsi Banten ini, indikasi kedua yaitu survei elektabilitas Prabowo - Sandi yang kian terus naik dari hari ke hari. "Kalau survei yang netral pasti akan menghasilkan kesimpulan yang objektif dan hasilnya memang Prabowo - Sandi naik terus," katanya.

Indikasi ketiga adalah, kata Sopwan, banyaknya tokoh nasional dan daerah yang menjadi rujukan masyarakat memberikan dukungan kepada Prabowo - Sandi. "Mereka berasal dari beragam lapisan masyarakat, ada ulama, santri, aktivis, pengamat, dosen. Mereka pun menjadi relawan yang membuat Prabowo - Sandi kuat dan kami optimistis 2019 Indonesia akan memiliki pemimpin baru yang punya visi jelas," terang Sopwan. (WCR/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Gerindra Banten Optimistis Prabowo-Sandi Menang

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Gerindra Banten Optimistis Prabowo-Sandi Menang dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Gerindra Banten Optimistis Prabowo-Sandi Menang link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2019/01/gerindra-banten-optimistis-prabowo.html

Subscribe to receive free email updates: