BPBD Ngawi Himbau Warga Waspada Hujan Deras Disertai Angin Kencang

BPBD Ngawi Himbau Warga Waspada Hujan Deras Disertai Angin Kencang - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: BPBD Ngawi Himbau Warga Waspada Hujan Deras Disertai Angin Kencang, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : BPBD Ngawi Himbau Warga Waspada Hujan Deras Disertai Angin Kencang
link : BPBD Ngawi Himbau Warga Waspada Hujan Deras Disertai Angin Kencang

Baca juga


BPBD Ngawi Himbau Warga Waspada Hujan Deras Disertai Angin Kencang

BPBD Kabupaten Ngawi Jawa Timur

SINAR NGAWI™ Ngawi-Dalam sepekan terakhir, hujan deras disertai angin kecang melanda beberapa desa yang ada di Kabupaten Ngawi. Eko Heru Tjahjono Kepala BPBD setempat menghimbau agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan dan hingga kini petugas gabungan dari TNI, Polri maupun relawan mulai melakukan perbaikan rumah yang rusak akibat terdapak sapuan angin.

“Kita himbau bagi untuk ekstra waspada ketika rumahnya berdekatan dengan pohon dan jika ada pohon yang berpotensi roboh lebih baik ditebang apalagi posisinya ada disamping rumah,” terang dia.

Tambahnya, untuk kejadian hujan deras yang terjadi pada Selasa (15/01), sekitar pukul 17.00 WIB menerjang berbagai wilayah di Ngawi;

Akibatnya satu rumah roboh tertimpa pohon dan beberapa rumah lainya mengalami kerusakan tepatnya di Desa Kenongorejo, Kecamatan Bringin, Ngawi.

Data dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Ngawi disebutkan selain di Bringin sapuan angin kencang juga terjadi beberapa desa di Kecamatan Kedunggalar.

“Dilokasi ini juga sama ada puluhan rumah rusak diterjang angin disertai hujan,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

BPBD Ngawi Himbau Warga Waspada Hujan Deras Disertai Angin Kencang

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang BPBD Ngawi Himbau Warga Waspada Hujan Deras Disertai Angin Kencang dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: BPBD Ngawi Himbau Warga Waspada Hujan Deras Disertai Angin Kencang link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2019/01/bpbd-ngawi-himbau-warga-waspada-hujan.html

Subscribe to receive free email updates: