Tim Solid Jadi Kekuatan Maryanih

Tim Solid Jadi Kekuatan Maryanih - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Tim Solid Jadi Kekuatan Maryanih, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Tim Solid Jadi Kekuatan Maryanih
link : Tim Solid Jadi Kekuatan Maryanih

Baca juga


Tim Solid Jadi Kekuatan Maryanih



BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Keberadaan tim bagai seorang calon legislatif sangatlah penting, tapi memiliki tim yang solid itu jauh lebih penting karena merekalah yang akan menjadi pasukan tempur di lapangan.

Beruntung, Maryanih, Calon Legislatif DPRD Kabupaten Serang dari Partai Golkar memiliki tim yang solid dan teruji sejak Pemilu 2014 lalu. Kini, tim yang dimiliki Maryanih pun semakin solid terutama mendekati pelaksanaan pencoblosan Pemilu 2019.

Salah satu mengapa Maryanih memiliki tim yang solid adalah karena ia betul - betul merawat tim tersebut. Tak jarang ia relah blusukan dan datang ke rumah - rumah warga di perkampungan untuk menyapa dan bertatap muka dengan mereka.

Dan sampai sekarang Maryanih masih sering blusukan ke perkampungan. Anggota DPRD Kabupaten Serang memiliki potensi besar untuk kembali terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Serang untuk du periode ini. (KN)





Sobat baru saja selesai membaca :

Tim Solid Jadi Kekuatan Maryanih

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Tim Solid Jadi Kekuatan Maryanih dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Tim Solid Jadi Kekuatan Maryanih link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/12/tim-solid-jadi-kekuatan-maryanih.html

Subscribe to receive free email updates: