Ro'iyatul Fitriati, Aktivis KAMMI Menuju Parlemen

Ro'iyatul Fitriati, Aktivis KAMMI Menuju Parlemen - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Ro'iyatul Fitriati, Aktivis KAMMI Menuju Parlemen, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Ro'iyatul Fitriati, Aktivis KAMMI Menuju Parlemen
link : Ro'iyatul Fitriati, Aktivis KAMMI Menuju Parlemen

Baca juga


Ro'iyatul Fitriati, Aktivis KAMMI Menuju Parlemen


BANTENPERSPEKTIF.COM, LEBAK - Pemilu 2019 banyak menjadi momentum pengujian bagi para aktivis kampus, terutama mereka yang selama di kampus aktif dalam dunia pergerakan politik mahasiswa. Salah satunya adalah Ro'iyatul Fitriati.

Dulu saat di kampus, wanita ini aktif sebagai aktivis Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Banten. Dan kini, Ro'iyatul Fitriati maju sebagai calon legislatif DPRD Kabupaten Lebak.

Alumni Universitas Sulatan Ageng Tirtyasa (Untirta) ini maju sebagai Caleg DPRD Lebak dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Ia ditempatkan di daerah pemilihan Lebak 5 yang meliputi Kecamatan Malingping, Cijaku, Wanasalam dan Cigemblong).

Di masa kampanye sekarang ini, sarjana Bahasa Inggris pun rajin blusukan ke perkampungan di daerah pemilihannya. Medan yang tergolong tidak mudah harus ia jalani sebagai wujud konsisten dan komitmennya menjadi Caleg DPRD Kabupaten Lebak.

Tak jarang ia mengupload beberapa foto saat dirinya melakukan sosialisasi di daerah pemilihannya. Sebelumnya ia pernah menjadi guru di salah satu sekolah di Kabupaten Lebak.Saat masih menjadi akitivis KAMMI Banten, ia pun sering terlihat dalam advokasi masyarakat terkait isu sosial politik. (KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Ro'iyatul Fitriati, Aktivis KAMMI Menuju Parlemen

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Ro'iyatul Fitriati, Aktivis KAMMI Menuju Parlemen dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Ro'iyatul Fitriati, Aktivis KAMMI Menuju Parlemen link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/12/roiyatul-fitriati-aktivis-kammi-menuju.html

Subscribe to receive free email updates: