Tengah Malam, Puskesmas Panimbang Buka

Tengah Malam, Puskesmas Panimbang Buka - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Tengah Malam, Puskesmas Panimbang Buka, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Tengah Malam, Puskesmas Panimbang Buka
link : Tengah Malam, Puskesmas Panimbang Buka

Baca juga


Tengah Malam, Puskesmas Panimbang Buka


BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Meski tengah malam, para petugas kesehatan di Puskesmas Panimbang, Kabupaten Pandeglang tetap melayani medis masyarakat korban Tsunami.

Berdasarkan informasi yang diterima, kondisi Selasa (25/12/2018) sekira pukul 13.00 WIB, para petugas di Puskesmas Panimbang masih melayani warga yang hendak memerika kesehatan atau berobat.

"Walau malam hari disaat hujan besar dan angin kencang pengungsi membludak di cam dan memerlukan pelayanan kesehatan, kita harus siaga dan terjun segera. Semoga diberikan kesehatan," kata salah seorang petugas melalui akun twitter Puskesmas Panimbang, Selasa (25/12/2018) pukul 24.00 WIB.

Tampak dalam foto yang diupload, sejumlah warga sedang antre menunggu giliran untuk mendapatkan pemeriksaan dan pengobatan dari petugas Puskesmas Panimbang. Seperti diketahui, Kecamatan Panimbang merupakan salah satu wilayah yang terkena musibah Tsunami pada Sabtu (22/12/2018) malam sekira pukul 21.20 WIB. (DBS/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Tengah Malam, Puskesmas Panimbang Buka

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Tengah Malam, Puskesmas Panimbang Buka dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Tengah Malam, Puskesmas Panimbang Buka link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/12/tengah-malam-puskesmas-panimbang-buka.html

Subscribe to receive free email updates: