Soal Spanduk Provokatif, DPW PAN Serahkan ke Tangsel

Soal Spanduk Provokatif, DPW PAN Serahkan ke Tangsel - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Soal Spanduk Provokatif, DPW PAN Serahkan ke Tangsel, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Soal Spanduk Provokatif, DPW PAN Serahkan ke Tangsel
link : Soal Spanduk Provokatif, DPW PAN Serahkan ke Tangsel

Baca juga


Soal Spanduk Provokatif, DPW PAN Serahkan ke Tangsel


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) menyerahkan tindaklanjut spanduk provaktif kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Tangerang Selatan.

"Kasusnya kan ada di Tangerang Selatan maka kami serahkan kepada mereka (DPD Tangsel-red) untuk menindaklanjuti langkah apa yang akan ditempuh terkait kasus tersebut," kata Ketua DPW PAN Propinsi Banten, Masrori, Senin (17/12/2018).

Menurut Anggota DPRD Kabupaten Serang, pihak DPW sejauh ini masih menunggu perkembangan dari DPD PAN Tangsel. "Masih dalam penyelidikan, kami masih menunggu informasi dan perkembangan dari DPD Tangsel," kata Masori.

Seperti diketahui, beberapa hari lalu PAN di Banten mulai "diserang" spanduk provokatif yang berisi penolakan terhadap pasangan Prabowo -- Sandi, calon Presiden dan Wakil Presiden RI nomor urut 02.

Padahal PAN telah bulat memberikan dukungan kepada pasangan tersebut. Hal itu sesuai dengan keputusan DPP Partai Amanat Nasional. (WCR/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Soal Spanduk Provokatif, DPW PAN Serahkan ke Tangsel

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Soal Spanduk Provokatif, DPW PAN Serahkan ke Tangsel dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Soal Spanduk Provokatif, DPW PAN Serahkan ke Tangsel link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/12/soal-spanduk-provokatif-dpw-pan.html

Subscribe to receive free email updates: