Pasca "Diserang" Spanduk Provokatif, PAN Banten Makin Solid

Pasca "Diserang" Spanduk Provokatif, PAN Banten Makin Solid - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Pasca "Diserang" Spanduk Provokatif, PAN Banten Makin Solid, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Pasca "Diserang" Spanduk Provokatif, PAN Banten Makin Solid
link : Pasca "Diserang" Spanduk Provokatif, PAN Banten Makin Solid

Baca juga


Pasca "Diserang" Spanduk Provokatif, PAN Banten Makin Solid


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN), Masrori menegaskan bahwa pasca ditemukannya spanduk provokatif yang beredar beberapa hari lalu tidak akan bisa mengganggu soliditas kader PAN.

"Mungkin pelaku punya tujuan untuk menjatuhkan PAN seolah kami tidak solid, padahal usaha itu jelas tidak akan berhasil karena PAN Banten dan seluruh Indonesia bulat mendukung Prabowo - Sandi," jelas Marori.

Masrori menganggap bahwa spanduk provokatif tersebut hanya kerikil kecil dan tidak akan berpengaruh apapun terhadap soliditas kader PAN di Banten dalam memenangkan Prabowo - Sandi. Ia juga memastikan bahwa yang melakukan hal itu bukanlah kader PAN.

"Saya juga meminta kader PAN untuk tidak terpancing, proses investigasi dan penyelidikan terus dilakukan tetapi tetap dengan hati jernih," kata Masori. Caleg DPRD Propinsi Banten ini memastikan bahwa PAN akan tetap solid bersama mitra koalisi memenangkan Prabowo - Sandi di Banten.

Seperti diketahui, penyebaran spanduk provokatif yang mencantumkan PAN ditemukan di Kota Tangerang Selatan. Saat ini DPW menyerahkan kelanjutan kasus tersebut kepada DPD PAN Tangerang Selatan. (RLS/KNT)




Sobat baru saja selesai membaca :

Pasca "Diserang" Spanduk Provokatif, PAN Banten Makin Solid

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Pasca "Diserang" Spanduk Provokatif, PAN Banten Makin Solid dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Pasca "Diserang" Spanduk Provokatif, PAN Banten Makin Solid link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/12/pasca-diserang-spanduk-provokatif-pan.html

Subscribe to receive free email updates: