Sebanyak 900 Warga Diungsikan ke Sumur

Sebanyak 900 Warga Diungsikan ke Sumur - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Sebanyak 900 Warga Diungsikan ke Sumur, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Sebanyak 900 Warga Diungsikan ke Sumur
link : Sebanyak 900 Warga Diungsikan ke Sumur

Baca juga


Sebanyak 900 Warga Diungsikan ke Sumur


BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Pemerintah Kabupaten Pandeglang terus melakukan upaya tanggap darurat, salah satunya adalah menyediakan Posko Pengungsian. Dan dari data yang ada, pengungsi paling banyak ada di Kecamatan Sumur.

Di posko yang berada di Desa Cisaat, Kecamatan Sumur ini ada 900 orang yang diungsikan. Lokasi ini memang paling parah megingat secara geografis daerah Sumur sangat dekat dengan Selat Sunda dan Tanjung Lesung.

Kecamatan Sumur memiliki tujuh desa, yaitu Desa Cigorondong, Kertajaya, Kertamukti, Sumberjaya, Tamanjaya, Tunggaljaya dan Tamanjaya. Kecamatan Sumur merupakan daerah yang berdekatan dengan Taman Nasional Ujung Kulon.

Desa ini juga menjadi lokasi transit bagi wisatawan yang ingin melakukan kunjungan wisata ke Taman Nasional Ujung Kulon. Jarak dari Kecamatan Sumur ke Pusat Pemerintahan Kabupaten Pandeglang cukup jauh dan harus ditempuh dengan wakut berjam - jam. (DBS/KNT)





Sobat baru saja selesai membaca :

Sebanyak 900 Warga Diungsikan ke Sumur

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Sebanyak 900 Warga Diungsikan ke Sumur dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Sebanyak 900 Warga Diungsikan ke Sumur link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/12/sebanyak-900-warga-diungsikan-ke-sumur.html

Subscribe to receive free email updates: