Akses Jalan Tanjung Lesung - Sumur Mulai Dibenahi

Akses Jalan Tanjung Lesung - Sumur Mulai Dibenahi - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Akses Jalan Tanjung Lesung - Sumur Mulai Dibenahi, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Akses Jalan Tanjung Lesung - Sumur Mulai Dibenahi
link : Akses Jalan Tanjung Lesung - Sumur Mulai Dibenahi

Baca juga


Akses Jalan Tanjung Lesung - Sumur Mulai Dibenahi


BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Pasca Tsunami di Selat Sunda kemarin, akses jalan dari Tanjung Lesung ke Kecamatan Sumur mulai dibenahi. Salah satunya adalah menyingkirkan sejumlah batang pohon yang berserakan di tengah jalan.

Dinas terkait pun menggunakan alat berat untuk bisa menyingkirkan puing reruntuhan yang mayoritas adalah batang pohon besar. Sejumlah warga pun turut serta membantun untuk menyingkirkan pohon tersebut.

Seperti diketahui, pasca Tsunami akses jalan di daerah yang terkena bencana tersebut tertutup dan tidak bisa dilalui oleh kendaraan akibat banyak pohon dan puing yang berada di tengah jalan.

Kawasan wisata Tanjung Lesung dan Kecamatan Sumur merupakan daerah terparah yang diterjang gelombang tinggi dan Tsunami kemarin. Tanjung Lesung merupakan Kawasan Ekonomi Khusus yang sedang dalam pembenahan.

Lokasi Tanjung Lesung memang berada di Selat Sunda sama seperti Kecamatan Sumur yang berdekatan dengan selat tersebut dan menjadi lokasi transit untuk menuju ke Taman Nasional Ujung Kulon. (DBS/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Akses Jalan Tanjung Lesung - Sumur Mulai Dibenahi

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Akses Jalan Tanjung Lesung - Sumur Mulai Dibenahi dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Akses Jalan Tanjung Lesung - Sumur Mulai Dibenahi link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/12/akses-jalan-tanjung-lesung-sumur-mulai.html

Subscribe to receive free email updates: