Maryanih, Tokoh Perempuan Baru Golkar

Maryanih, Tokoh Perempuan Baru Golkar - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Maryanih, Tokoh Perempuan Baru Golkar, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Maryanih, Tokoh Perempuan Baru Golkar
link : Maryanih, Tokoh Perempuan Baru Golkar

Baca juga


Maryanih, Tokoh Perempuan Baru Golkar

TOKOH PEREMPUAN GOLKAR - Maryanih (kanan), tokoh perempuan baru Golkar Kabupaten Serang bersama Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim saat menyerahkan berkas caleg.

BANTENPERSPEKTIF.COM
, KAB.SERANG - Pelan tapi pasti Maryanih telah menjadi tokoh perempuan baru di Partai Golkar Kabupaten Serang. Wanita berhijab ini kini semakin dikenal masyarakat luas.

Kepada BantenPerspektif beberapa bulan lalu, Maryanih menceritakan awal mula dirinya terpilih menjadi anggota parlemen dari partai berlambang pohon beringin ini.

"Dulu pada Pemilu 2014 saya cuma punya 12 tim yang bekerja keras untuk mendulang suara, Alhamdulillah akhirnya saya terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Serang," cerita Maryanih dalam sebuah diskusi Peluang dan Tantangan Wanitai dalam Politik beberapa waktu lalu.

Kini, pada Pemilu 2019, Maryanih kembali maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Serang untuk daerah pemilihan dua yang meliputi Kecamatan Kragilan, Kibin, Kopo, Jawilan dan Cikande.

Dalam gaya bicaranya saat diskusi, Maryani tergolong matang dalam berpolitik khususnya kaitannya dengan keterlibatan perempuan dalam politik.

Menurutnya, keberadaan perempuan dalam politik diperlukan mengingat banyak isu yang menyangkut perempuan dan harus diperjuangkan. [WCA/KNT]


Sobat baru saja selesai membaca :

Maryanih, Tokoh Perempuan Baru Golkar

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Maryanih, Tokoh Perempuan Baru Golkar dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Maryanih, Tokoh Perempuan Baru Golkar link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/12/maryanih-tokoh-perempuan-baru-golkar.html

Subscribe to receive free email updates: