Infrastruktur Tangerang Hancur, Ini Kata Miptahudin

Infrastruktur Tangerang Hancur, Ini Kata Miptahudin - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Infrastruktur Tangerang Hancur, Ini Kata Miptahudin, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Infrastruktur Tangerang Hancur, Ini Kata Miptahudin
link : Infrastruktur Tangerang Hancur, Ini Kata Miptahudin

Baca juga


Infrastruktur Tangerang Hancur, Ini Kata Miptahudin

ILUSTRASI FOTO/PKS

BANTENPERSPEKTIF.COM
, KAB.TANGERANG - Infrastruktur jalan di Kabupaten Serang terutama daerah yang dilalui kendaraan proyek galian tanah kondisinya memprihatinkan karena hancur. Untuk itu, Pemkab Tangerang mesti memperketat izin proyek galian tanah agar tidak semakin parah.

Hal tersebut disampaikan Anggota DPRD Propinsi Banten, Miptahudin kepada BantenPerspektif setelah dirinya menerima laporan keluhan dari masyarakat, kemarin. "Jalan Tigaraksa menuju Adiyasa dan Tigaraksa menuju Maja kondisinya rusak parah. Dan ini mengganggu aktivitas masyarakat, ini mesti direspon serius oleh Pemkab Tangerang dan Pemprov Banten," kata Miptahudin.

Dijelaskan oleh mantan Dekan Universtias Muhammadiah Jakarta ini, Jalan Tigaraksa - Adiyasa merupakan kewenangan Pemkab Tangerang sedangkan Tigaraksa - Maja menjadi tanggungjawab Pemprov Banten.

"Jika kondisi ini dibiarkan maka anggaran yang ada hanya untuk perbaikan, sedangkan kondisi infrastruktur Kabupaten Tangerang masih tertinggal dibandingkan dengan daerah pemekaran lain di Tangerang, seperti Tangerang Selatan dan Kota Tangerang," jelas Miptahudin.

Menurut Caleg DPRD Propinsi Banten ini, dua ruasa jalan tersebut menjadi vital keberadaanya bagi masyarakat. Bukan saja warga Kabupaten Tangerang melainkan di luar Kabupaten Tangerang pun akan merasakan ketidaknyamanan saat melintas di jalan tersebut.

"Karena sering dilewati kendaraan proyek yang melebihi tonase maka mengakibatkan jalan reta dan amblas. Nah, ini mesti menjadi perhatian agar dalam pemberian proyek galian tidak dimudahkan atau digampangkan," kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Propinsi Banten ini.

Miptahudin mengatakan, dirinya juga banyak menerima keluhan dari masyarakat perihal kondisi infrastruktur tersebut. "Kita akan sampaikan kepada eksekutif agar segera mendapat perhatian karena memang merugikan masyarakat," kata Miptahudin. (RLS/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Infrastruktur Tangerang Hancur, Ini Kata Miptahudin

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Infrastruktur Tangerang Hancur, Ini Kata Miptahudin dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Infrastruktur Tangerang Hancur, Ini Kata Miptahudin link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/12/infrastruktur-tangerang-hancur-ini-kata.html

Subscribe to receive free email updates: