Fahmi Sapu Bersih Basis Golkar

Fahmi Sapu Bersih Basis Golkar - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Fahmi Sapu Bersih Basis Golkar, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Fahmi Sapu Bersih Basis Golkar
link : Fahmi Sapu Bersih Basis Golkar

Baca juga


Fahmi Sapu Bersih Basis Golkar


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Fahmi Hakim, Caleg DPRD Kabupaten Serang dari Partai Golkar sapu bersih basis massa Golkar disemua titik.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang ini menguasai hampir seluruh titik di Kabupaten Serang. Tak heran sejumlah kalangan baik diinternal Golkar maupun eksternal Golkar menilai bahwa Fahmi dipastikan lolos ke parlemen.

Karir politik Fahmi tergolong melesat dibandingkan kader Golkar yang lain. Saat pertama masuk ke parlemen, ia langsung menjadi pimpinan DPRD Kabupaten Serang.

Kini, Fahmi akan menghabiskan masa dua periode di DPRD Kabupaten Serang. Tak hanya posisi strategis di partai, sejumlah organisasi juga ia pegang.

Fahmi merupakan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Serang, Ketua club sepak bola Perserang. Sebagai orang kepercayaan Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah Fahmi memiliki akses yang luas untuk menjangkau konstituen di Kabupaten Serang. (KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Fahmi Sapu Bersih Basis Golkar

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Fahmi Sapu Bersih Basis Golkar dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Fahmi Sapu Bersih Basis Golkar link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/12/fahmi-sapu-bersih-basis-golkar.html

Subscribe to receive free email updates: