4 Gaya Stylish Sopwan, Politisi Gerindra

4 Gaya Stylish Sopwan, Politisi Gerindra - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: 4 Gaya Stylish Sopwan, Politisi Gerindra, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : 4 Gaya Stylish Sopwan, Politisi Gerindra
link : 4 Gaya Stylish Sopwan, Politisi Gerindra

Baca juga


4 Gaya Stylish Sopwan, Politisi Gerindra


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Tak jarang sejumlah elit partai politik memanfaatkan momentum untuk foto stylish, salah satunya adalah Sopwan, politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Propinsi Banten.

Anggota DPRD Propinsi Banten ini beberapa kali foto dengan gaya yang tak seperti biasa. Berikut ini empat foto gaya stylish Sopwan yang pernah ia upload di akun sosial media facebook pribadinya.

1. Foto di Dalam Kapal Pesiar
Tampak dalam foto tersebut, Sopwan mengenakan kemeja putih dan topi putih. Ia foto di tempat nahkoda. Menurut dia, foto tersebut saat dirinya berada di kapal pesiar di luar negeri.


2. Foto Bersorban Layaknya Orang Arab
Foto ini diambil saat ia menerima tamu di kediamannya di Kota Serang. Dalam foto tersebut Sopwan mengenakan sorban mirip pakaian yang biasa dipakai orang Arab.


3. Foto memegang stik Golf.
 Sopwan memang sering melakukan aktivitas olahraga golf di Kota Tangerang. Aktivitas ini ia jadikan hanya untuk waktu - waktu tertentu, seperti bertemu rekan bisnis dan sekadar menghilangkan rasa bosan.


4. Foto dengan Seragam Pasukan Keamanan Gerindra
Dalam foto ini Sopwan mengenakan baret merah dan pakaian yang biasa digunakan para pengaman Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)
















































Sobat baru saja selesai membaca :

4 Gaya Stylish Sopwan, Politisi Gerindra

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang 4 Gaya Stylish Sopwan, Politisi Gerindra dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: 4 Gaya Stylish Sopwan, Politisi Gerindra link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/12/4-gaya-stylish-sopwan-politisi-gerindra.html

Subscribe to receive free email updates: