Dihantam Tsunami Saat Berada di Dalam Mobil

Dihantam Tsunami Saat Berada di Dalam Mobil - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Dihantam Tsunami Saat Berada di Dalam Mobil, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Dihantam Tsunami Saat Berada di Dalam Mobil
link : Dihantam Tsunami Saat Berada di Dalam Mobil

Baca juga


Dihantam Tsunami Saat Berada di Dalam Mobil


BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Beragam kisah pilu dituturkan oleh para korban selamat dari Tsunami Selat Sunda pada Sabtu (22/12/2018) lalu. Salah satunya adalah kisah dari seorang warga asal Carita, Kabupaten Pandeglang.

Ia menuturkan, saat kejadian ia sedang berada di dalam mobil. Semula ia ingin menghidupkan mesin mobil tetapi justru yang dinyalakan audi dan tak beberapa menit Tusnami Selat Sunda pun menghantam rumahnya yang berada persis di seberang jalan Kawasan Pantai Carita, Pandeglang.

Beruntung keluarganya selamat. Namun rumah dan seluruh isinya ludes tersapu oleh gelombang Tsunami termasuk kendaraan pribadinya. Kini, ia hanya melihat puing - puing rumahnya yang hancur.

Saat BantenPerspektif ke rumahnya, ia sedang mencari benda - benda berharga yang masih tersisa di rumah, tetapi tak ada satupun karena seluruh isi perabotannya hilang terhempas gelombang Tsunami. Ia tak tahu harus memulai darimana untuk kembali normal.

Tampak istri dan anaknya diajak untuk melihat puing - puing rumahnya yang hancur. Kini, ia terpaksa mengungsi karena harus menunggu recovery rumahnya tak tahu akan dilakukan kapan. (WCR/KNT)





Sobat baru saja selesai membaca :

Dihantam Tsunami Saat Berada di Dalam Mobil

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Dihantam Tsunami Saat Berada di Dalam Mobil dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Dihantam Tsunami Saat Berada di Dalam Mobil link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/12/dihantam-tsunami-saat-berada-di-dalam.html

Subscribe to receive free email updates: