Ajaib, Bayi 3 Bulan Selamat dari Tsunami

Ajaib, Bayi 3 Bulan Selamat dari Tsunami - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Ajaib, Bayi 3 Bulan Selamat dari Tsunami, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Ajaib, Bayi 3 Bulan Selamat dari Tsunami
link : Ajaib, Bayi 3 Bulan Selamat dari Tsunami

Baca juga


Ajaib, Bayi 3 Bulan Selamat dari Tsunami


BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Ajaib, bayi berusia tiga bulan selamat dari hantaman Tsunami Selat Sunda beberapa hari lalu. Kini bayi tersebut mengungsi bersama sang ibu di sebuah kampung yang berada di perbukita Carita, Kabupaten Pandeglang.

Menurut sang Ibu, saat kejadian ia berada di rumah di daerah Sambolo, Carita, Kabupaten Pandeglang. "Ada di rumah pas kejadian dan langsung saya bawa lari, Alhamdulillah selamat," katanya.

Bayi yang bernama Sila tersebut kini diungsikan bersama korban Tsunami lainnya yaitu di Kampung Sambolo, Carita. Dari pantauan BantenPerspektif, bayi perempuan tersebut tak sedikitpun mengalami luka atau pun lecet.

Saat didatangi relawan dari PKS Propinsi Banten, anak tersebut seperti biasa saja dan tidak rewel saat digendong oleh salah seorang relawan PKS. Bahkan saat hendak difotopun bayi tersebut tetap tenang. (WCR/KNT)






Sobat baru saja selesai membaca :

Ajaib, Bayi 3 Bulan Selamat dari Tsunami

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Ajaib, Bayi 3 Bulan Selamat dari Tsunami dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Ajaib, Bayi 3 Bulan Selamat dari Tsunami link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/12/ajaib-bayi-3-bulan-selamat-dari-tsunami.html

Subscribe to receive free email updates: