Dengar Kabar Tsunami, Bupati Pandeglang Ngos-Ngosan

Dengar Kabar Tsunami, Bupati Pandeglang Ngos-Ngosan - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Dengar Kabar Tsunami, Bupati Pandeglang Ngos-Ngosan, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Dengar Kabar Tsunami, Bupati Pandeglang Ngos-Ngosan
link : Dengar Kabar Tsunami, Bupati Pandeglang Ngos-Ngosan

Baca juga


Dengar Kabar Tsunami, Bupati Pandeglang Ngos-Ngosan


BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Irna Narulita, Bupati Pandeglang lari bersama warga saat meninjau lokasi bencana Tsunami di Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Selasa (25/12/2018) siang.

Irna terpaksa lari bersama warga, relawan, jurnalis termasuk sejumalh tentara saat ada pengumuman dari salah satu masjid di daerah tersebut yang mengatakan bahwa gelombang laut di Selat Sunda kembali naik.

Tak ayal, Irna dan ratusan warga yang berada di daerah tersebut lari ke tempat yang lebih tinggi untuk menyelamatkan diri. Irna yang mengenakan pakai hitam dan sepatu both pun lari dan ngos - ngosan. Ia terlihat dipegangi salah seorang warga.

"Tadi dengar ada pengumuman dari masjid bahwa air naik kembali makanya kita lari," kata Irna. Daerah Sumur merupakan daerah yang terparah terkena Tsunami pada Sabtu (22/12/2018) kemarin malam. Daerah ini memang berada di pinggir pantai. (DBS/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Dengar Kabar Tsunami, Bupati Pandeglang Ngos-Ngosan

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Dengar Kabar Tsunami, Bupati Pandeglang Ngos-Ngosan dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Dengar Kabar Tsunami, Bupati Pandeglang Ngos-Ngosan link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/12/dengar-kabar-tsunami-bupati-pandeglang.html

Subscribe to receive free email updates: