Bunga Tabebuya, Bikin Surabaya Makin Cantik Aja

Bunga Tabebuya, Bikin Surabaya Makin Cantik Aja - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Bunga Tabebuya, Bikin Surabaya Makin Cantik Aja, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Bunga Tabebuya, Bikin Surabaya Makin Cantik Aja
link : Bunga Tabebuya, Bikin Surabaya Makin Cantik Aja

Baca juga


Bunga Tabebuya, Bikin Surabaya Makin Cantik Aja




BANTENPERSPEKTIF.COM, SURABAYA - Surabaya kembali menjadi perbincangan publik, kali ini soal Bunga Tabebuya yang menghiasa kota Surabaya. Bunga ini mirip Sakura di Jepang dan membuat Kota Surabaya semakin cantik.

Bunga Tabebuya sengaja ditanam oleh Pemkot Surabaya sejak tahun 2010. Sebelumnya hanya di jalan protokol tapi kini hampir seluruh jalan di Surabaya dihiasi Bunga Tabebuya.

Menurut informasi, bunga ini berasal dari Brazil dan Pemkot Surabaya sendiri membeli di daerah Malang, Jawa Timur.

Namun uniknya justru Kota Surabaya yang lebih dikenal karena wajah perkotaan dihiasi Bunga Tabebuya.

Keberadaan Bunga Tabebuya membuat destinasi baru masyarakat Kota Surabaya untuk foto dan keperluan lainnya.

Selain indah dan terasa berada di Jepang, Bunga Tabebuya ini juga berwarna warni sehingga membuat Kota Surabaya semakin cantik.

Penulis : Karnoto
Diolah dari berbagai sumber


Sobat baru saja selesai membaca :

Bunga Tabebuya, Bikin Surabaya Makin Cantik Aja

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Bunga Tabebuya, Bikin Surabaya Makin Cantik Aja dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Bunga Tabebuya, Bikin Surabaya Makin Cantik Aja link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/12/bunga-tabebuya-bikin-surabaya-makin.html

Subscribe to receive free email updates: