KPU Banten Memfasilitasi Pencetakan APK

KPU Banten Memfasilitasi Pencetakan APK - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: KPU Banten Memfasilitasi Pencetakan APK, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : KPU Banten Memfasilitasi Pencetakan APK
link : KPU Banten Memfasilitasi Pencetakan APK

Baca juga


KPU Banten Memfasilitasi Pencetakan APK


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Pemasangan alata peraga kampanaye (APK) peserta pemilu diserahkan kepada masing - masing calon dan partai politik peserta pemilu. Komisis Pemilihan Umum (KPU) Provinsi hanya memfasilitasi dalam hal pencetakan.

Hal tersebut disampaikan Ketua KPU Banten, Wahyul Furqon saat menerima kunjungan kerja Komisi I DPRD Banten di Aula KPU Banten, Senin (26/11/2018).

Menurut Furqon, yang terpenting dalam pemasangan APK jangan dipasang di lokasi yang sudah dilarang. "Kami juga terus melakukan penyempurnaan daftar pemilih dan sosialiasi pemilu yang gencar kepada masarakat," kata Furqon.

Sementara itu, Ade Yuliasih, anggota Komisi I DPRD Provinsi Banten mengatakan, kunjungan kerja kali ini dalam rangka koordinasi program kerja KPU Banten dalam persiapan pelaksanaan Pemilu 2019.

"Sebagai mitra, kedatangan ini untuk mengupgrade kegiatan KPU Banten menjelang Pemilu 2019," kata Ade. Hadir dalam kunker tersebut Eka Satialaksmana, anggota KPU Banten dan sejumlah anggota Komisi I DPRD Banten dari lintas partai.

Sumber:
Press Release KPU Banten


Sobat baru saja selesai membaca :

KPU Banten Memfasilitasi Pencetakan APK

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang KPU Banten Memfasilitasi Pencetakan APK dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: KPU Banten Memfasilitasi Pencetakan APK link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/11/kpu-banten-memfasilitasi-pencetakan-apk.html

Subscribe to receive free email updates: