HUT Tangsel, Airin Akui Masih Ada Kekurangan

HUT Tangsel, Airin Akui Masih Ada Kekurangan - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: HUT Tangsel, Airin Akui Masih Ada Kekurangan, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : HUT Tangsel, Airin Akui Masih Ada Kekurangan
link : HUT Tangsel, Airin Akui Masih Ada Kekurangan

Baca juga


HUT Tangsel, Airin Akui Masih Ada Kekurangan



BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGSEL - Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany mengakui jika selama ini masih ada kekurangan dalam masa kepemimpinannya. Salah satu kekurangan itu adalah bagaimana memajukan budaya asli masyarakat Tangsel yang majemuk.

Menurut Airin, selama sepuluh tahun berdiri, Kota Tangsel sudah mengalami banyak perubahan positif yang kini bisa dirasakan warganya.

"Sejumlah pembangunan infrastruktur mulai dari jalan, penerangan jalan, gedung sekolah, fasilitas publik, hingga fasilitas sosial, mendukung pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat Tangsel," kata Airin saat sambutan pada puncak peringatan HUT Kota Tangsel ke-10 di Sunburt, Kawasan Bumi Serpong Damai, Kecamatan Serpong, Senin (26/11/2018).

Namun, Airin menyadari masih banyak kekurangan yang harus dan terus ditingkatkan. Utamanya untuk juga semakin memajukan dan mengedepankan kultur budaya asli masyarakat Tangsel yang majemuk.

"Tentu tantangan pembangunan Kota Tangsel ke depan lebih berat dari hari ini. Tetapi kami yakin dan mampu bisa mengatasinya bersama-sama secara kolaborasi membangun, melayani kota ini," jelasnya.

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany yang menyampaikan rasa syukur dan terima kasih ke seluruh tokoh pendiri Kota Tangsel yang telah mencetuskan pemekaran dari Kabupaten Tangerang di 2008 silam.

Dalam kesempatan itu, Airin melakukan pemotongan tumpeng serta dilanjutkan launching makanan khas Kota Tangsel dari Persatuan Chef Profesional Indonesia. Perayaan HUT Tangsel Ke-10 juga diisi sejumlah atraksi seni, budaya dan pertunjukan.

Penulis : Karnoto
Sumber : Kominfo Tangsel


Sobat baru saja selesai membaca :

HUT Tangsel, Airin Akui Masih Ada Kekurangan

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang HUT Tangsel, Airin Akui Masih Ada Kekurangan dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: HUT Tangsel, Airin Akui Masih Ada Kekurangan link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/11/hut-tangsel-airin-akui-masih-ada.html

Subscribe to receive free email updates: