Airin Harap Pasar Rakyat Tingkatkan Ekonomi

Airin Harap Pasar Rakyat Tingkatkan Ekonomi - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Airin Harap Pasar Rakyat Tingkatkan Ekonomi, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Airin Harap Pasar Rakyat Tingkatkan Ekonomi
link : Airin Harap Pasar Rakyat Tingkatkan Ekonomi

Baca juga


Airin Harap Pasar Rakyat Tingkatkan Ekonomi



BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGSEL - Pesta Rakyat diharapkan bisa menambah perputaran ekonomi masyarakat Kota Tangerang Selatan. Apalagi ada 70 stand yang turut serta meramaikan Pesta Rakyat tersebut.

Demikian dikatakan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany saat membuka Pasar Rakyat Jelupang (PRJ),  di Blok J Villa Melati Mas, Serpong Utara, Tangsel. PRJ digelar dalam rangka memperingati Hut Kota Tangsel ke-10.

Airi menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Jelupang dan sponsor yang telah membuat kegiatan PRJ dalam rangka meriahkan Hut Tangsel. “Terima kasih kepada warga Jelupang, Serpong Utara yang telah membantu kami Pemerintah Kota Tangsel untuk melakukan sosialisasi dan mengingatkan masyarakat akan perayaan Hut Kota Tangsel ke-10,” ungkapnya.


Camat Serpong Utara, Bani Khosyatulloh mengatakan, pesta rakyat ini digagas oleh perkumpulan RW-RW yang ada di Jelupang baik yang ada di perumahan maupun di non perumahan. “Kita memeriahkan pesta rakyat dengan berbagai stand makanan dan lainnya serta doorprize untuk kegiatan senam,” ujarnya.

Menurutnya, pihaknya telah menyebarkan sebanyak 10 ribu kupon. “Ekspetasinya sangat luar biasa, kita tidak mengira akan sebanyak ini yang hadir, antusias warga sangat tinggi bahkan kita menyediakan tiga unit portabel untuk memfasilitasi stand dan warga yang hadir,” ungkapnya.

Penulis : Karnoto
Sumber: Humas Tangsel


Sobat baru saja selesai membaca :

Airin Harap Pasar Rakyat Tingkatkan Ekonomi

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Airin Harap Pasar Rakyat Tingkatkan Ekonomi dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Airin Harap Pasar Rakyat Tingkatkan Ekonomi link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/11/airin-harap-pasar-rakyat-tingkatkan.html

Subscribe to receive free email updates: