HUT Tangsel Diwarnai Demo

HUT Tangsel Diwarnai Demo - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: HUT Tangsel Diwarnai Demo, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : HUT Tangsel Diwarnai Demo
link : HUT Tangsel Diwarnai Demo

Baca juga


HUT Tangsel Diwarnai Demo



BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGSEL - Perayaan HUT Kota Tangerang Selatan Ke-10 diwarnai aksi demo aktivis. Kericuhan pun tak terhindari saat para peserta demo terlibat aksi saling dorong dengan SAtpol PP Tangsel.

Unjuk rasa yang digelar satu hari setelah hari jadi Kota Tangerang Selatan yang ke-10 berakhir ricuh, Selasa (27/11/2018). Sebanyak puluhan aktivis yang tergabung dalam Aliansi Gerakan Mahasiswa (Agma) terlibat aksi saling dorong dengan Satpol PP dan kepolisian setempat.

Kericuhan bermula tidak lama setelah para aktivis membakar sebuah kotak bertuliskan "Kado 1 Dekade Tangsel".

Beberapa peserta aksi diamankan oleh petugas saat aksi. Sementara itu, Kepala Seksi Pengendalian Operasional Satpol PP Tangsel, Taufik Wahidin membantah telah terjadi pemukulan yang dilakukan oleh anggotanya ketika mengamankan aksi tersebut.

"Ngga ada (pemukulan Satpol PP), buktinya mana, ada ngga. Ngga ada yang pemukul. Tadi dramatis cepat, saya ngga lihat gerakannya, spontanitas. Tidak ada perintah pemukulan, kita hanya mengamankan," ucapnya seperti dilansir Warta Kota.

Penulis : Sucipto








Sobat baru saja selesai membaca :

HUT Tangsel Diwarnai Demo

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang HUT Tangsel Diwarnai Demo dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: HUT Tangsel Diwarnai Demo link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/11/hut-tangsel-diwarnai-demo.html

Subscribe to receive free email updates: