KORPRI Jangan Jadi Bagian Masalah Bangsa

KORPRI Jangan Jadi Bagian Masalah Bangsa - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: KORPRI Jangan Jadi Bagian Masalah Bangsa, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : KORPRI Jangan Jadi Bagian Masalah Bangsa
link : KORPRI Jangan Jadi Bagian Masalah Bangsa

Baca juga


KORPRI Jangan Jadi Bagian Masalah Bangsa



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - KORPRI harus memposisikan diri sebagai aset serta solusi bangsa, bukan menjadi bagian dari masalah bangsa.

Demikian dikatakan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi Banten Ino S Rawita membacakan sambutan Presiden Joko Widodo pada apel gabungan memperingati Hari jadi KORPRI ke-74 dan Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Setda, KP3B, Curug, Kota Serang pada Kamis (29/11/2018).

Kata Ino S Rawita, Presiden menyampaikan agar Indonesia bisa menjadi bangsa pemenang dalam era kompetensi global, maka rakyat membutuhkan anggota KORPRI yang disiplin, bertanggungjawab dan berorientasi kerja.

"Presiden juga meminta anggota KORPRI untuk segera meninggalkan pola pikir masa lalu seperti ego sektoral, mental priyayi, mental penguasa, dan mental koruptif yang hanya terpaku pada formalitas belaka," katanya.

Ia menyampaikan bahwa ASN atau anggota KORPRI harus memfokuskan pada intisari pelayanan publik yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada masyrakat. Dalam menerapkan Panca Prasetya KORPRI, harus diingat pengabdian yang diberikan bukanlah kepada kepentingan kelompok maupun individu, melainkan hanya kepada negara, bangsa dan rakyat.

Ino juga mengingatkan, pada pelaksanaan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden tahun 2019 mendatang, anggota KORPRI harus tetap menjaga netralitas. Ia berharap Korps profesi pegawai aparatur sipil negara ini menjadi pusat inovasi dan tempat lahirnya loncatan-loncatan kemajuan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik.

"KORPRI harus berperan menjaga kode etik profesi, standar pelayanan profesi dan bisa mewujudkan jiwa Korps sebagai pemersatu bangsa,” kata Ino.

Sumber:
Press Release Humas Banten




Sobat baru saja selesai membaca :

KORPRI Jangan Jadi Bagian Masalah Bangsa

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang KORPRI Jangan Jadi Bagian Masalah Bangsa dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: KORPRI Jangan Jadi Bagian Masalah Bangsa link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/11/korpri-jangan-jadi-bagian-masalah-bangsa.html

Subscribe to receive free email updates: