Adi Hidayat Ceramahi Pejabat Banten

Adi Hidayat Ceramahi Pejabat Banten - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Adi Hidayat Ceramahi Pejabat Banten, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Adi Hidayat Ceramahi Pejabat Banten
link : Adi Hidayat Ceramahi Pejabat Banten

Baca juga


Adi Hidayat Ceramahi Pejabat Banten



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Gubernur Banten, Wahidin Halim mengundang Ustadz Adi Hidayat untuk memberikan ceramah pada acara Tabligh Akbar di Masjid Raya Al-Bantani, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kota Serang, Rabu (28/11/2018).

Apa isi ceramah Ustadz Adi Hidayat di depan Gubernur Banten dan pegawai Pemprov Banten?
Menurut Ustadz Adi Hidayat,  pendiri Banten  merupakan keturunan dari Nabi Muhammad SAW yaitu Syekh Syarif Hidayatullah.

"Berbagai suri tauladan beliau dapat diambil serta di terapkan oleh seluruh masyarakat Provinsi Banten," kata Ustadz Adi Hidayat.

Ia juga sempat memuji kinerja dari Wahidin Halim yang telah melakukan revitalisasi Kawasan Banten Lama yang merupakan warisan sejarah Islam yang harus dilestarikan.

Di akhir ceramah, Ustadz Adi Hidayat mengajak seluruh peserta Tabligh Akbar untuk bersama-sama mendukung Gubernur Banten Wahidin Halim dalam keputusan-keputusannya membangun Provinsi Banten.

"Gubernur Banten ini adalah gubernur 'zaman now', Gubernur yang mengerti dan mau mendengarkan keluh kesah masyarakatnya," tuturnya

Tak hanya ceramah, Ustadz Adi Hidayat berjanji untuk memberikan sejumlah buku yang akan diletakkan di Masjid Raya Al-Bantani guna bahan bacaan masyatakat untuk memperdalam kajian islam.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Gubernur Andika Hazrumy , Penjabat (Pj) Sekertaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi Banten Ino S. Rawita, Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Banten Irvan Santoso dan pegawai di lingkungan Pemprov Banten.

Sementara itu, Gubernur Banten Wahidin Halim mengatakan, pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun  ini sengaja mengangkat tema “Dengan Maulid Nabi Muhammad SAW, Mari Kita Songsong Banten Yang Berakhlakul Karimah”.

WH mengaku sengaja mengundang Ustadz Adi Hidayat karena merupakan Kyai 'zaman now' yang memiliki kemampuan ilmu agama yang baik. "Saya mengajak seluruh peserta untuk mendengarkan, meresapi, memahami, dan menelaah penyampaian Ustadz Adi Hidayat," katanya.

Dalam kesempatan itu, WH juga memberikan hadiah berupa paket umroh gratis kepada dua peserta Tabligh Akbar yang mampu menghapal 30 Juz Al-Quran.

Sumber:
Press Release Humas Banten






Sobat baru saja selesai membaca :

Adi Hidayat Ceramahi Pejabat Banten

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Adi Hidayat Ceramahi Pejabat Banten dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Adi Hidayat Ceramahi Pejabat Banten link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/11/adi-hidayat-ceramahi-pejabat-banten.html

Subscribe to receive free email updates: