Inne, Muslimah Indonesia Sukses Bisnis di Eropa

Inne, Muslimah Indonesia Sukses Bisnis di Eropa - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Inne, Muslimah Indonesia Sukses Bisnis di Eropa, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Inne, Muslimah Indonesia Sukses Bisnis di Eropa
link : Inne, Muslimah Indonesia Sukses Bisnis di Eropa

Baca juga


Inne, Muslimah Indonesia Sukses Bisnis di Eropa


BANTENPERSPEKTIF.COM, BELANDA - Sukses bisa didapatkan dimanapun dan profesi apapun. Inne Rachma Hardja adalah salah satu contohnya. Muslimah asal Indonesia ini sukses bisnis di dunia fotografi di Eropa.

Sebagai pebisnis jasa fotografi, Inne memang memulainya dari hobi. Dalam akun instagramnya, Inne memang rajin mengupload sejumlah foto di negara Eropa dan pasti fotonya keren - keren.

Hijabers ini memang tergolong menyukai tantangan dan memiliki kepercayaan diri sehingga ia sukses dalam menekuni dunia bisnis fotografi.

Sejumlah event dan model penting di Eropa ia datangi dan beberapa kali ia mendapatkan klien dari orang - orang Eropa sendiri.

Dalam penuturan kisahnya seperti dilansir Republika, Inne ingin membuktikan bahwa muslim Indonesia memiliki kedudukan sama dengan warga dunia lainnya, khususnya di Eropa.

Selain itu, Inne juga ingin menyampaikan pesan melalui hobi sekaligus bisnis fotografinya bahwa Islam adalah agama yang cinta damai.

Kini, Inne menetap di Belanda mengikuti sang suami. Karena suami bekerja dan banyak waktu luang yang ia miliki maka ia pun menyalurkan hobi fotographinya. Suksesnya ya Inne!

Penulis : Karnoto
Diolah dari berbagai sumber


Sobat baru saja selesai membaca :

Inne, Muslimah Indonesia Sukses Bisnis di Eropa

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Inne, Muslimah Indonesia Sukses Bisnis di Eropa dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Inne, Muslimah Indonesia Sukses Bisnis di Eropa link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/11/inne-muslimah-indonesia-sukses-bisnis.html

Subscribe to receive free email updates: