Hadiri KTT APEC, Presiden China Disambut Mewah Papua Nugini

Hadiri KTT APEC, Presiden China Disambut Mewah Papua Nugini - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Hadiri KTT APEC, Presiden China Disambut Mewah Papua Nugini, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia Timur, Artikel Irian Jaya, Artikel Kabar, Artikel Papua, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Hadiri KTT APEC, Presiden China Disambut Mewah Papua Nugini
link : Hadiri KTT APEC, Presiden China Disambut Mewah Papua Nugini

Baca juga


Hadiri KTT APEC, Presiden China Disambut Mewah Papua Nugini


Port Moresby -- Presiden China Disambut Mewah oleh Papua Nugini selaku tuan rumah KTT APEC 2018. Presiden China Xi Jinping adalah pemimpin dunia pertama yang tiba di Port Moresby untuk forum Kerja Sama Ekonomi Asia-Pasifik (APEC).
Xi adalah pemimpin dunia pertama yang tiba di Port Moresby untuk menghadiri forum KTT APEC, Kamis (15/11/2018).
Iring-iringan mobil Xi, termasuk dua limusin Hongqi buatan China yang dikirim dari China, berjalan dari bandara di jalan raya yang didanai China, dan melewati jalan raya yang dihiasi bendera kedua negara.
Xi dikabarkan tinggal di Stanley Hotel di Port Moresby.
"Ini akan menjadi sambutan tradisional yang sangat bagus," kata Perdana Menteri PNG Peter O'Neill kepada Reuters sebelumnya, merujuk pada kedatangan Xi, ketika dia mengunjungi pusat media forum APEC.
Penari tradisional dari Dataran Tinggi Selatan Papua Nugini menunggu Presiden China Xi Jinping tiba jelang KTT Kerjasama Ekonomi Asia-Pasifik (APEC), di Port Moresby, Kamis (15/11/2018).

Posted by: Admin
Copyright ©CNBCIndonesia "sumber"
Hubungi kami di E-Mail: tabloid.wani@gmail.com


Sobat baru saja selesai membaca :

Hadiri KTT APEC, Presiden China Disambut Mewah Papua Nugini

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Hadiri KTT APEC, Presiden China Disambut Mewah Papua Nugini dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Hadiri KTT APEC, Presiden China Disambut Mewah Papua Nugini link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/11/hadiri-ktt-apec-presiden-china-disambut.html

Subscribe to receive free email updates: