TNI Kami Bantu Setiap Hari Demi Desa Kami

TNI Kami Bantu Setiap Hari Demi Desa Kami - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: TNI Kami Bantu Setiap Hari Demi Desa Kami, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jateng, Artikel Jawa Tengah, Artikel Pekalongan, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : TNI Kami Bantu Setiap Hari Demi Desa Kami
link : TNI Kami Bantu Setiap Hari Demi Desa Kami

Baca juga


TNI Kami Bantu Setiap Hari Demi Desa Kami



Brebes, Pengerasan jalan setiap harinya terus dikebut warga untuk segera menyelesaikannya karena masih banyak sasaran fisik lain yang harus terealisasi dalam TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes. Banjarharjo, Rabu (4/10).


Para warga Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo ini bahu membahu dengan TNI dalam menyusun batu untuk Makadam yang nantinya akan dikeraskan menggunakan Dozer. Terlihat Pak Urdi (48 tahun), Pak Sudibyo (37 tahun) dan Pak Abdul Manan (56 tahun) warga Dukuh Cikuya seharian meninggalkan aktifitas mereka demi membantu Satgas TNI Kodim 0713/Brebes. Dengan penuh semangat batu gungung yang sebelumnya dikumpulkan warga mereka tata satu persatu.

Semangat warga dalam membantu TNI ini mencerminkan tingginya rasa gotong royong warga Desa Cikuya yang desanya dibangun Satgas TNI dalam TMMD Reguler Kodim 0713/Brebes kali ini. Menurut salah satu pengakuan warga Pak Sudibyo (Dibyo), “Rejeki masih bias dicari dan tidak akan kemana, tapi kebersamaan dengan TNI jarang terjadi di desa kami”. (EdyAan).


Sobat baru saja selesai membaca :

TNI Kami Bantu Setiap Hari Demi Desa Kami

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang TNI Kami Bantu Setiap Hari Demi Desa Kami dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: TNI Kami Bantu Setiap Hari Demi Desa Kami link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2017/10/tni-kami-bantu-setiap-hari-demi-desa.html

Subscribe to receive free email updates: