Pemkab MTB Akan Berikan Penghargaan Bagi ASN Terbaik dan Honorer Teladan

Pemkab MTB Akan Berikan Penghargaan Bagi ASN Terbaik dan Honorer Teladan - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Pemkab MTB Akan Berikan Penghargaan Bagi ASN Terbaik dan Honorer Teladan, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Post, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Pemkab MTB Akan Berikan Penghargaan Bagi ASN Terbaik dan Honorer Teladan
link : Pemkab MTB Akan Berikan Penghargaan Bagi ASN Terbaik dan Honorer Teladan

Baca juga


Pemkab MTB Akan Berikan Penghargaan Bagi ASN Terbaik dan Honorer Teladan

Ambon, Malukupost.com - Bupati Petrus Fatlolon mengungkapkan dalam perayaan HUT kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB) ke-18, 4 Oktober (hari ini-red) akan diberikan penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) terbaik dan honorer teladan. Menurut Bupati Fatlolon, ASN yang dimaksudkan yakni guru TK, SD, SMP, SMA/SMK, bidan, perawat, kepala desa, camat, pegawai eselon IV, III dan II terbaik serta honorer teladan.
Ambon, Malukupost.com - Bupati Petrus Fatlolon mengungkapkan dalam perayaan HUT kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB) ke-18, 4 Oktober (hari ini-red) akan diberikan penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) terbaik dan honorer teladan.

Menurut Bupati Fatlolon, ASN yang dimaksudkan yakni guru TK, SD, SMP, SMA/SMK, bidan, perawat, kepala desa, camat, pegawai eselon IV, III dan II terbaik serta honorer teladan.

"Untuk kepala desa diberikan penghargaan, terkhususnya kades yang menjalankan tugas di daerah terpencil yang tetap bekerja dengan baik. Sehingga patut mendapat penghargaan,"ungkapnya di Ambon, Selasa (3/9).

Bupati Fatlolon katakan, indikator penghargaannya didasarkan pada prestasi kinerja, integritas, disiplin waktu, anggaran dan program.

“Selain itu, juga akan diberikan bantuan kepada 100 penyandang cacat yang tersebar pada tiga kecamatan di MTB,” ujarnya.

Bupati Fatlolon menambahkan, perayaan HUT kabupaten tahun ini berlangsung dalam bentuk ibadah di gedung kesenian dengan menghadirkan seluruh masyarakat.

"Di usia ke-18, ini kita akan terus berbenah menjadi sebuah kabupaten cerdas, sehat, berwibawa, mandiri dan sejajar dengan kabupaten yang lain," pungkasnya. (MP-7)


Sobat baru saja selesai membaca :

Pemkab MTB Akan Berikan Penghargaan Bagi ASN Terbaik dan Honorer Teladan

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Pemkab MTB Akan Berikan Penghargaan Bagi ASN Terbaik dan Honorer Teladan dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Pemkab MTB Akan Berikan Penghargaan Bagi ASN Terbaik dan Honorer Teladan link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2017/10/pemkab-mtb-akan-berikan-penghargaan.html

Subscribe to receive free email updates: