Ada Penjual Obat Aborsi di Kebumen? Begini Dugaan Sementara Polisi

Ada Penjual Obat Aborsi di Kebumen? Begini Dugaan Sementara Polisi - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Ada Penjual Obat Aborsi di Kebumen? Begini Dugaan Sementara Polisi, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Tengah, Artikel Kabar, Artikel Kebumen, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Ada Penjual Obat Aborsi di Kebumen? Begini Dugaan Sementara Polisi
link : Ada Penjual Obat Aborsi di Kebumen? Begini Dugaan Sementara Polisi

Baca juga


Ada Penjual Obat Aborsi di Kebumen? Begini Dugaan Sementara Polisi

Salah satu iklan obat aborsi di Kebumen yang beredar melalui Internet.
KEBUMEN (http://ift.tt/1fsIlf9) - Masyarakat Kebumen diresahkan dengan adanya iklan obat aborsi atau penggugur kandungan yang dijual bebas di internet. Pihak kepolisian mengaku sudah mendengar kabar tersebut dan tengah melakukan penyelidikan.

“Masih dalam penyelidikan kita,” ucap Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, Rabu (3/10/2017), mengutip Kebumen Ekspres.

Kasubag Humas AKP Willy Budiyanto mengatakan, dari hasil penyelidikan sementara ada dua kemungkinan terkait kasus penjualan obat aborsi tersebut. Pertama, kasus ini adalah penipuan bermodus penjualan obat. Kedua, tidak tertutup kemungkinan penjualan obat aborsi itu benar-benar nyata.

Terkait hal tersebut, Willy mengatakan jika pihaknya sudah berkoordinasi dengan instansi terkait, termasuk polres tetangga untuk menyelidiki kasus ini.

"Kita juga meminta bantuan tim IT untuk mencari pemilik websitu itu, mudah-mudahan bisa segera terungkap," katanya.

Willy menegaskan jika pelaku aborsi ilegal maupun pihak yang membantu aborsi termasuk penjual obat bisa berurusan dengan hukum karena melanggar KUHP maupun Undang-undang Kesehatan.

Koran lokal Kebumen Ekspres memberitakan bahwa pihaknya telah mencoba mencari tahu mendapati pengakuan dari pemilik situs yang mengaku bukan berada di Kebumen. Penjual juga mengaku hanya melakukan transaksi jual beli dengan cara transfer. Barang kemudian akan dipaket ke alamat pemesan.

Tak hanya bercerita soal "ampuhnya obat aborsi" yang ia punya, pemilik website juga mengirimkan sejumlah foto obat aborsi. Sadisnya lagi, ada pula gambar-gambar testimoni dari sejumlah orang yang ia klaim sebagai pembeli obatnya. Dalam foto itu terlihatgambar (maaf) janin yang sukses keluar. Ada sekitar 11 foto janin yang ia kirim. (*)

Sumber: Kebumen Ekspres



Sobat baru saja selesai membaca :

Ada Penjual Obat Aborsi di Kebumen? Begini Dugaan Sementara Polisi

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Ada Penjual Obat Aborsi di Kebumen? Begini Dugaan Sementara Polisi dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Ada Penjual Obat Aborsi di Kebumen? Begini Dugaan Sementara Polisi link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2017/10/ada-penjual-obat-aborsi-di-kebumen.html

Subscribe to receive free email updates: