Jumat Besok Ada Festival Sedekah Laut di Pantai Pasir, Hadir yuk

Jumat Besok Ada Festival Sedekah Laut di Pantai Pasir, Hadir yuk - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Jumat Besok Ada Festival Sedekah Laut di Pantai Pasir, Hadir yuk, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Tengah, Artikel Kabar, Artikel Kebumen, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Jumat Besok Ada Festival Sedekah Laut di Pantai Pasir, Hadir yuk
link : Jumat Besok Ada Festival Sedekah Laut di Pantai Pasir, Hadir yuk

Baca juga


Jumat Besok Ada Festival Sedekah Laut di Pantai Pasir, Hadir yuk

AYAH (http://ift.tt/1fsIlf9) - Rukun Nelayan Desa Pasir, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen akan menggelar Festival Sedekah Laut pada Jum'at 13 Oktober 2017 besok.

Acara pagelaran budaya ngelabuih nelayan, pagelaran wayang kulit, bakar tarub dan larung sesaji dilaksanakan di Pantai Pasir, Ayah, Kebumen.







Sobat baru saja selesai membaca :

Jumat Besok Ada Festival Sedekah Laut di Pantai Pasir, Hadir yuk

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Jumat Besok Ada Festival Sedekah Laut di Pantai Pasir, Hadir yuk dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Jumat Besok Ada Festival Sedekah Laut di Pantai Pasir, Hadir yuk link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2017/10/jumat-besok-ada-festival-sedekah-laut.html

Subscribe to receive free email updates: