Rentanubun Pimpin Upacara 17 Agustus Di Malra

Rentanubun Pimpin Upacara 17 Agustus Di Malra - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Rentanubun Pimpin Upacara 17 Agustus Di Malra, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Post, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Rentanubun Pimpin Upacara 17 Agustus Di Malra
link : Rentanubun Pimpin Upacara 17 Agustus Di Malra

Baca juga


Rentanubun Pimpin Upacara 17 Agustus Di Malra

Langgur, Malukupost.com - Perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 Tahun 2017 hari dilaksanakan warga masyarakat di seluruh pelosok Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), tidak terkecuali masyarakat Kabupaten Maluku Tenggara. Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) menggelar pelaksanaan upacara bendera memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72 Tahun 2017, yang dipusatkan di Stadion Maren, Langgur, Kamis (17/8).
Langgur, Malukupost.com - Perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 Tahun 2017 hari dilaksanakan warga masyarakat di seluruh pelosok Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), tidak terkecuali masyarakat Kabupaten Maluku Tenggara.

Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) menggelar pelaksanaan upacara bendera memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72 Tahun 2017, yang dipusatkan di Stadion Maren, Langgur, Kamis (17/8).

Berdasarkan hasil pantauan malukupost.com, ribuan peserta turut menghadiri upacara tersebut yang terdiri dari Pasukan TNI/Polr, Satpol PP, Korpri, ASN, Organisasi Kepemudaaan, Mahasiswa, Pelajar dan Pramuka.

Bupati Malra, Anderias Rentanubun, bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup), sementara Ketua DPRD setempat S. Thedeus. A. Welerubun membacakan teks Proklamasi.

Ratusan masyarakat serta undangan juga terlihat menghadiri upacara tersebut yakni Wakil Bupati Malra, Forkopimda, Pimpinan dan Anggota DPRD Malra, Sekretaris Daerah, para Pimpinan Perguruan Tinggi, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat di Kabupaten Malra, dan terlihat juga warga masyarakat yang turut menyaksikan jalannya upacara tersebut.

Bertindak selaku Komandan Upacara (Danup) yakni Letnan Satu (Lettu) Infantri (Inf) Richard Henri Sapuri dari Satuan Yonif 734/SNS Kompi D, Komandan Paskibra Letnan Dua (Letda) Fredi Wemai dari Satuan Kodim 1503 Tual. Sedangkan Pasukan 17 beranggotakan siswa-siswi terbaik SMA/SMK se-Kabupaten Malra, dibawa binaan Dinas Pemuda dan Olahraga dan diikuti oleh anggota TNI/Polri.

Sedangkan pembawa bendera yakni Donata Dumatubun, Siswi Kelas 2 SMA Sanata Karya Langgur, yang bertugas sebagai pembentang bendera adalah Sukarno Rumra siswa SMA Negeri 1 Kei Kecil. Selanjutnya, yang bertindak sebagai Pengibar Tengah adalah Fransiskus Kwas Setitit, dan sebagai Penggerek Bendera adalah Johanes Lambatir, keduanya adalah siswa SMA Sanata Karya Langgur.

Upacara pengibaran bendera ini berlangsung dengan baik, aman dan mendapat apresiasi dari masyarakat. (MP-15)


Sobat baru saja selesai membaca :

Rentanubun Pimpin Upacara 17 Agustus Di Malra

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Rentanubun Pimpin Upacara 17 Agustus Di Malra dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Rentanubun Pimpin Upacara 17 Agustus Di Malra link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2017/08/rentanubun-pimpin-upacara-17-agustus-di.html

Subscribe to receive free email updates: