Gubernur Lepas 403 Regu Peserta Lomba Gerak jalan Cepat

Gubernur Lepas 403 Regu Peserta Lomba Gerak jalan Cepat - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Gubernur Lepas 403 Regu Peserta Lomba Gerak jalan Cepat, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Post, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Gubernur Lepas 403 Regu Peserta Lomba Gerak jalan Cepat
link : Gubernur Lepas 403 Regu Peserta Lomba Gerak jalan Cepat

Baca juga


Gubernur Lepas 403 Regu Peserta Lomba Gerak jalan Cepat

Ambon, Malukupost.com - Gubernur Maluku, Said Assagaff melepas 403 regu peserta lomba gerak jalan cepat tepat dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia (RI) ke 72, 17 Agustus 2017 serta menyongsong HUT Provinsi Maluku ke 72 pada 19 Agustus 2017 dan HUT Kota Ambon ke 442, 7 September 2017. 403 regu tersebut terdiri dari unsur pimpinan SKPD lingkup pemerintahan kota Ambon, kepala sekolah dan para guru SD dan SMP serta jajaran pemerintahan Desa dan Kelurahan di Kota Ambon masing-masing regu menyertakan 11 orang perwakilan.
Ambon, Malukupost.com - Gubernur Maluku, Said Assagaff melepas 403 regu peserta lomba gerak jalan cepat tepat dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia (RI) ke 72, 17 Agustus 2017 serta menyongsong HUT Provinsi Maluku ke 72 pada 19 Agustus 2017 dan HUT Kota Ambon ke 442, 7 September 2017.

403 regu tersebut terdiri dari unsur pimpinan SKPD lingkup pemerintahan kota Ambon, kepala sekolah dan para guru SD dan SMP serta jajaran pemerintahan Desa dan Kelurahan di Kota Ambon masing-masing regu menyertakan 11 orang perwakilan.

Berdasarkan pantauan malukupost.com, Jumat (18/8) pagi, peserta gerak jalan cepat dan tepat terlihat sangat antusias, hal ini terbukti dengan kehadiran seluruh peserta yang datang satu jam sebelum pelaksanaan lomba dimulai.

Tepat pukul 07.00 WIT Gubernur Said Assagaff secara resmi melepas peserta lomba nomor urut 001, kemudian dilanjutkan oleh pimpinan forkopimda lainnya seperti Pangdam XVI Pattimura, Kapolda Maluku dan Komandan Lanut IX Ambon.

Ketua Panitia penyelenggara yakni Walikota Ambon, Richard Louhenapessy sambutannya, mengatakan rute gerak jalan dimulai dari garis start yang berada pada kawasan SMA Negeri 5 Ambon Desa Lateri dan berakhir pada garis finish di ACC Mall Negeri Passo kecamatan Baguala.

Walikota menambahkan, perlombaan gerak jalan cepat tepat ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kebangsaan, kerjasama dan solidaritas kerja serta upaya pemerintah untuk menciptakan hidup sehat bagi masyarakat. (MP-8)


Sobat baru saja selesai membaca :

Gubernur Lepas 403 Regu Peserta Lomba Gerak jalan Cepat

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Gubernur Lepas 403 Regu Peserta Lomba Gerak jalan Cepat dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Gubernur Lepas 403 Regu Peserta Lomba Gerak jalan Cepat link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2017/08/gubernur-lepas-403-regu-peserta-lomba.html

Subscribe to receive free email updates: