Petugas Turunkan Paksa Spanduk Penolakan Hari Kemerdekaan NKRI

Petugas Turunkan Paksa Spanduk Penolakan Hari Kemerdekaan NKRI - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Petugas Turunkan Paksa Spanduk Penolakan Hari Kemerdekaan NKRI, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Tengah, Artikel Kabar, Artikel Kebumen, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Petugas Turunkan Paksa Spanduk Penolakan Hari Kemerdekaan NKRI
link : Petugas Turunkan Paksa Spanduk Penolakan Hari Kemerdekaan NKRI

Baca juga


Petugas Turunkan Paksa Spanduk Penolakan Hari Kemerdekaan NKRI



Spanduk penolakan hari kemerdekaan diturunkan petugas, Senin (14/8/2017)
KEBUMEN (http://ift.tt/1fsIlf9) - Spanduk bernada provokatif yang menolak hari kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 1945 di Kecamatan Adimulyo diturunkan oleh Polsek Adimulyo Polres Kebumen beserta personel TNI dari Koramil Adimulyo, Senin (14/08/2017) sore.

Spanduk tersebut berisi tulisan "17 hari kemerdekaan bangsa Indonesia, 18 hari berdirinya NKRI. Ingat !!! Tegaskan dan lantangkan. Selamat mensyukuri kemerdekaan bangsa Indonesia yg ke 72. (17 Agustus 1945 - 2017) bukan kemerdekaan republik Indonesia !!!" Sontak sepanduk tersebut menjadi perdebatan warga yang melintas dan membacanya. Kasus tersebut kini ditangani langsung oleh Polres Kebumen dengan melibatkan Muspika.

Informasi yang dihimpun, spanduk tersebut dipasang di Gapura pintu gerbang masuk desa Adimulyo kecamatan Adimulyo oleh seorang tukang becak bernama Mulyadi (42) warga RT 1 RW 1 Desa/Kecamatan Adimulyo. Kepada petugas, Mulyadi mengaku disuruh seseorang bernama Sutrisno Abdul Azis warga Desa Banyuroto Kecamatan Adimulyo.

Menurut Kasat Intel Polres Kebumen AKP Cipto Rahayu, berdasarkan keterangan dari Sutrisno, pemasangan ini atas intruksi dari DPP Asshiddiqiyah pusat, agar dipasang di seluruh wilayah Indonesia. (bk/mat)






KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
admin@beritakebumen.info


Sobat baru saja selesai membaca :

Petugas Turunkan Paksa Spanduk Penolakan Hari Kemerdekaan NKRI

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Petugas Turunkan Paksa Spanduk Penolakan Hari Kemerdekaan NKRI dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Petugas Turunkan Paksa Spanduk Penolakan Hari Kemerdekaan NKRI link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2017/08/petugas-turunkan-paksa-spanduk.html

Subscribe to receive free email updates: