Lima Orang Terima SK Dewan Pengawas RSUD dr Soedirman, Dua Diantaranya Mantan Timses Bupati

Lima Orang Terima SK Dewan Pengawas RSUD dr Soedirman, Dua Diantaranya Mantan Timses Bupati - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Lima Orang Terima SK Dewan Pengawas RSUD dr Soedirman, Dua Diantaranya Mantan Timses Bupati, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Tengah, Artikel Kabar, Artikel Kebumen, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Lima Orang Terima SK Dewan Pengawas RSUD dr Soedirman, Dua Diantaranya Mantan Timses Bupati
link : Lima Orang Terima SK Dewan Pengawas RSUD dr Soedirman, Dua Diantaranya Mantan Timses Bupati

Baca juga


Lima Orang Terima SK Dewan Pengawas RSUD dr Soedirman, Dua Diantaranya Mantan Timses Bupati

Penyerahan SK Dewan Pengawas BLUD RSUD dr Soedirman Kebumen, Senin (14/8/2017)
KEBUMEN (http://ift.tt/1fsIlf9) - Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad menyerahkan Surat Keputusan pengangkatan Dewan Pengawas dan Sekretaris Dewan Pengawas Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) RSUD dr Soedirman Kabupaten Kebumen, Senin (14/8/2017) siang di Aula rumah sakit tersebut. Sebanyak lima orang mendapat SK Dewan Pengawas BLUD RSUD untuk periode 2017-2020. Dua dari 5 orang diantaranya diketahui adalah mantan tim sukses pasangan Fuad-Yazid pada Pilbup 2015 lalu.

Meski demikian, bupati Mohammad Yahya Fuad menegaskan bahwa pengangkatan Dewan Pengawas RSUD dr Soedirman Kebumen bukan semata-mata karena mantan tim sukses. Tetapi lebih karena profesional.

"Saya tegaskan bukan karena itu (mantan tim sukses). Pertimbangannya bukan itu, tapi ini lebih ke profesional," tegas Mohammad Yahya Fuad selepas acara.

Adapaun mereka yang mendapat mandat menjadi Dewan Pengawas RSUD Dr Soedirman Kebumen Periode 2017 - 2020 adalah Ir Ngadino sebagai Tenaga Ahli, merupakan seorang pebisnis yang cukup sukses, menjabat Ketua Dewan Pengawas. Ngadino sebelumnya juga menjabat Dewan Pengawas di PDAM Tirta Bumi Sentosa Kebumen. Kemudian dr Soegijanto Sp A (anggota), merupakan dokter spesialis anak dan pemilik Rumah Sakit Wijaya Kusuma.



Selanjutnya dr Chanifudin MH Kes (Anggota), Direktur RS Muhammadiyah Bumiayu, yang juga mantan Direktur RS PKU Muhammadiyah Sruweng. Lalu Ir Hj Sri Hari Susanti MM (Anggota), merupakan mantan anggota DPRD Kebumen dari PKB periode 2009-2014. Terahir Endah Pratiwi, BSc Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Anggota

Meurut Mohammad Yahya Fuad, lima anggota Dewan Pengawas RSUD dr Soedirman merupakan formasi yang lengkap. "Jadi mereka saling melengkapi dan akan bersinergi dengan jajaran direksi dan staf rumah sakit," ujarnya.

Pada kesempata itu, bupati juga menunjuk Case Manajer RSUD dr Soedimran, Hari Cahyono, sebagai Sekretaris Dewan Pengawas BLUD RSUD sr Soedirman Kebumen.






KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
admin@beritakebumen.info


Sobat baru saja selesai membaca :

Lima Orang Terima SK Dewan Pengawas RSUD dr Soedirman, Dua Diantaranya Mantan Timses Bupati

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Lima Orang Terima SK Dewan Pengawas RSUD dr Soedirman, Dua Diantaranya Mantan Timses Bupati dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Lima Orang Terima SK Dewan Pengawas RSUD dr Soedirman, Dua Diantaranya Mantan Timses Bupati link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2017/08/lima-orang-terima-sk-dewan-pengawas.html

Subscribe to receive free email updates: