Bentrok, pasukan Israel sandera anak kecil untuk tameng

Bentrok, pasukan Israel sandera anak kecil untuk tameng - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Bentrok, pasukan Israel sandera anak kecil untuk tameng, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Risalah, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Bentrok, pasukan Israel sandera anak kecil untuk tameng
link : Bentrok, pasukan Israel sandera anak kecil untuk tameng

Baca juga


Bentrok, pasukan Israel sandera anak kecil untuk tameng

Sekelompok pasukan Israel gunakan bocah Palestina sebagai "perisai hidup"
Bentrokan terjadi antara warga Palestina dengan pasukan keamanan Israel di Kafr Qaddum dalam sebuah aksi demonstrasi Jum'at pekan lalu.

Warga Palestina melemparkan batu ke arah tentara Israel yang berhadapan dengan mereka.

Namun, sebuah hal aneh terjadi, para tentara Israel menangkap seorang bocah berusia 7 tahun bernama Muamen Murad Mahmoud Shtewi, lalu menjadikannya sebagai "tameng" dalam bentrokan.

Muamen awalnya tidak tahu jika ada tentara Israel yang berada di dekatnya. Pasalnya mereka menggunakan topeng berwarna hitam sehingga disangka bagian dari demonstran Palestina. Mereka juga bersembunyi di balik pelindung kamuflase.

“Segera setelah batu menghantam pelindung (persembunyian), pria bertopeng keluar dari bawahnya. Karena topeng dan sarung tangan hitam itu, pada awalnya saya pikir mereka demonstran. Anak-anak lain yang di sekitar saya melarikan diri”, kisah Muamen.

Ternyata mereka adalah tentara Israel yang langsung menangkap bocah 7 tahun itu.

“Akhirnya saya sadar mereka pasukan Israel, saya sangat terkejut dan takut, saya tidak bisa lari. Salah satu tentara bertopeng memukul dan menarik saya. Kemudian lebih banyak lagi tentara bertopeng berkumpul di sekitar saya. Saya takut. Saya menangis dan berteriak karena penampilan mereka”, tambah Muamen.

Setelah menjadikan Muamen tameng, para tentara Israel menembak ke arah para demonstran.

“Mereka menangkap saya sekitar 10 menit. Mereka melepaskan tembakan ke arah demonstran dengan saya bersama mereka”, tambah anak itu.

Muamen kemudian dilepas dan kembali ke arah warga Palestina.

Bentrok ini diduga masih berkaitan dengan protes pemblokiran jalan oleh Israel untuk perluasan pemukiman Yahudi ilegal sejak 2003.

Membuat warga setempat harus menempuh jalur memutar yang lebih jauh hingga memakan waktu 40 menit. (FokusIslam/MiddleEastMonitor)

Inilah video "keberanian" tentara Israel menghadapi bentrok setelah menahan bocah 7 tahun:




Sobat baru saja selesai membaca :

Bentrok, pasukan Israel sandera anak kecil untuk tameng

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Bentrok, pasukan Israel sandera anak kecil untuk tameng dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Bentrok, pasukan Israel sandera anak kecil untuk tameng link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2016/12/bentrok-pasukan-israel-sandera-anak.html

Subscribe to receive free email updates: