Di Tengah Pandemi Korona, KONI Ngawi Fokus Pada Pembibitan Atlet

Di Tengah Pandemi Korona, KONI Ngawi Fokus Pada Pembibitan Atlet - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Di Tengah Pandemi Korona, KONI Ngawi Fokus Pada Pembibitan Atlet, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Di Tengah Pandemi Korona, KONI Ngawi Fokus Pada Pembibitan Atlet
link : Di Tengah Pandemi Korona, KONI Ngawi Fokus Pada Pembibitan Atlet

Baca juga


Di Tengah Pandemi Korona, KONI Ngawi Fokus Pada Pembibitan Atlet

Persinga Ngawi Kabupaten Ngawi jatim

SINAR NGAWI™ Ngawi-Sempat masuk putaran nasional 32 besar liga 3, Laskar ketonggo julukan Persinga Ngawi, patut diperhitungkan prestasinya dikalangan persepabolaan wilayah Jawa timur selatan.

Gembong Pranowo, Wakil Ketua Umum I Koni yang sekaligus sekretaris PersInga Ngawi mengatakan bahwa sepakbola merupakan salah satu cabang olahraga unggulan, yang prestasinya layak untuk ditingkatkan. 

“Di tengah pandemi covid-19 saat ini, kegiatan Persinga tidak berhenti begitu saja, melainkan menyiapkan kompetisi jika kondisi sudah normal kembali,” terang dia. 

Tambahnya, untuk kegiatan yang saat ini masih dikebut adalah pembibitan. mulai dari penjaringan pemain, pelatih sampai dengan biaya operasional liga 3 nasional, yang akan diupayakan melalui sponsorship. 

Sementara sarana prasarana penunjang persepakbolaan, pihak Persinga Ngawi pernah mengajukan stadion baru yang lebih representatif ke Kemenpora. 

Namun dikarenakan terkendala lahan seluas 6 hektar yang tidak tersedia, sehingga Persinga Ngawi kehilangan dana untuk membangun stadion sebesar Rp 100 milyar. 

“Terkait permasalahan stadion Ngawi yang representatif diharapkan segera mendapat solusinya, dimana untuk lahan sudah ada yaitu tanah PD Sumber Bhakti, dan diharapkan pada tahun 2021 mendatang bisa terealisasi,” pungkasnya. 

Pewarta: Pan
Editor : Kuncoro
Copyright : SN




Sobat baru saja selesai membaca :

Di Tengah Pandemi Korona, KONI Ngawi Fokus Pada Pembibitan Atlet

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Di Tengah Pandemi Korona, KONI Ngawi Fokus Pada Pembibitan Atlet dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Di Tengah Pandemi Korona, KONI Ngawi Fokus Pada Pembibitan Atlet link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/10/di-tengah-pandemi-korona-koni-ngawi.html

Subscribe to receive free email updates: