Hadir Pada Konsolidasi Partai Demokrat Ngawi, Dardak Optimis OK Menang

Hadir Pada Konsolidasi Partai Demokrat Ngawi, Dardak Optimis OK Menang - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Hadir Pada Konsolidasi Partai Demokrat Ngawi, Dardak Optimis OK Menang, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Hadir Pada Konsolidasi Partai Demokrat Ngawi, Dardak Optimis OK Menang
link : Hadir Pada Konsolidasi Partai Demokrat Ngawi, Dardak Optimis OK Menang

Baca juga


Hadir Pada Konsolidasi Partai Demokrat Ngawi, Dardak Optimis OK Menang

Hisil hitung cepat Pilbup Ngawi tahun 2020

SINAR NGAWI™ Ngawi-Kegiatan konsolidasi Partai Demokrat Kabupaten Ngawi dalam dalam rangka pilkada 2020, yang juga dihadiri oleh pasangan cabup-cawawup Ony Anwar-Dwi Rianto Jatmiko (OK) bertempat di Notosuman convention hall.

Emil Elestianto Dardak, Plt Ketua DPD partai Demokrat Jawa Timur,yang juga turut hadir mengatakan bahwa sebagai kader partai Demokrat, wajib menjaga marwah demokrasi, dan untuk pasangan calon yang diusung oleh Ketua umum, pihaknya yakin betul sangat kapabel. 

“Duet dengan pasangan wakil yang berpengalaman dalam legislatif sangat serasi, sesuai slogannya Guyup rukun nyawiji bangun Ngawi tersebut layak untuk didukung,” kata Dardak sapaan akrabnya.

Ditambahkannya bahwa Demokrat mempunyai kewajiban untuk meningkatkan legitimasi parpol dengan perolehan suara yang baik untuk kemenangan pasangan calon yang diusung. 

Sementara dalam konsolidasi internal parpol kali ini, sesuai petunjuk petinggi parpol, bahwa pada musim pandemi covid-19 seperti saat ini, sejumlah program pemulihan ekonomi sudah disiapkan. 

“Diantaranya pembinaan UMKM, baik permodalan maupun peralatan produksi. Selain itu ada program yang diperuntukan untuk belajar daring bagi siswa yaitu adanya wifi gratis untuk membantu siswa selama PJJ (pembelajan jarak jauh),” pungkasnya. 

Pewarta: mad
Editor : Kuncoro
Copyright : SN




Sobat baru saja selesai membaca :

Hadir Pada Konsolidasi Partai Demokrat Ngawi, Dardak Optimis OK Menang

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Hadir Pada Konsolidasi Partai Demokrat Ngawi, Dardak Optimis OK Menang dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Hadir Pada Konsolidasi Partai Demokrat Ngawi, Dardak Optimis OK Menang link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/10/hadir-pada-konsolidasi-partai-demokrat.html

Subscribe to receive free email updates: