Penetapan Tata Letak Posisi Pasangan Calon Dalam Surat Suara Pilkada Ngawi 2020

Penetapan Tata Letak Posisi Pasangan Calon Dalam Surat Suara Pilkada Ngawi 2020 - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Penetapan Tata Letak Posisi Pasangan Calon Dalam Surat Suara Pilkada Ngawi 2020, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Penetapan Tata Letak Posisi Pasangan Calon Dalam Surat Suara Pilkada Ngawi 2020
link : Penetapan Tata Letak Posisi Pasangan Calon Dalam Surat Suara Pilkada Ngawi 2020

Baca juga


Penetapan Tata Letak Posisi Pasangan Calon Dalam Surat Suara Pilkada Ngawi 2020

Komisi Pemilihan Umum Ngawi Jawa Timur

Berdasarkan Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ngawi Nomor : 283/PL.02.2- Kpt/3521/KPU-kab/IX/2020. tentang Penetapan Tata Letak Posisi Pasangan Calon dalam Surat Suara dan Daftar Pasangan Calon dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi Tahun 2020, bersama ini diumumkan hal-hal sebagai berikut :

Tata Letak Posisi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi dalam Surat Suara dan Daftar Pasangan Calon atas nama Ony Anwar Harsono, ST., MH dan Dwi Rianto Jatmiko, MH., M.Si. berada pada kolom Kiri dari sisi pemilih melihat Surat Suara. Komisi Pemilihan Umum Ngawi Jawa Timur


Sobat baru saja selesai membaca :

Penetapan Tata Letak Posisi Pasangan Calon Dalam Surat Suara Pilkada Ngawi 2020

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Penetapan Tata Letak Posisi Pasangan Calon Dalam Surat Suara Pilkada Ngawi 2020 dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Penetapan Tata Letak Posisi Pasangan Calon Dalam Surat Suara Pilkada Ngawi 2020 link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/09/penetapan-tata-letak-posisi-pasangan.html

Subscribe to receive free email updates: