WARNING Keras⚠️ — Kepada MRP, DPRD, DPD, Bupati, Gubernur serta Elit Politik Jakarta-Papua Lainnya

WARNING Keras⚠️ — Kepada MRP, DPRD, DPD, Bupati, Gubernur serta Elit Politik Jakarta-Papua Lainnya - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: WARNING Keras⚠️ — Kepada MRP, DPRD, DPD, Bupati, Gubernur serta Elit Politik Jakarta-Papua Lainnya, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia Timur, Artikel Irian Jaya, Artikel Kabar, Artikel Papua, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : WARNING Keras⚠️ — Kepada MRP, DPRD, DPD, Bupati, Gubernur serta Elit Politik Jakarta-Papua Lainnya
link : WARNING Keras⚠️ — Kepada MRP, DPRD, DPD, Bupati, Gubernur serta Elit Politik Jakarta-Papua Lainnya

Baca juga


WARNING Keras⚠️ — Kepada MRP, DPRD, DPD, Bupati, Gubernur serta Elit Politik Jakarta-Papua Lainnya

WARNING Keras⚠️ — Kepada MRP, DPRD, DPD, Bupati, Gubernur serta Elit Politik Jakarta-Papua Lainnya
No. 1 PAPUA Merdeka News | Portal 

Oleh: Orang Tua Akar Rumput

JAYAPURA | Fakta 2020, 1.8 juta rakyat West Papua dari (Sorong — Merauke) secara Nyata sedang menyatakan tolak Otsus dan gelar Referendum Kemerdekaan West Papua.

Oleh karena itu, M A K A kami ingatkan. . . .

Jangan ada satu/dua kutu busuk pun orang atau lembaga elit birokrasi kolonial di Papua yang yang muncul kesiangan sebagai malaikat penyelamat dan mengatasnamakan rakyat West Papua untuk bicara tentang penolakan Otonomi Khusus! Hati-hati kau!

Ini tegas!

Ko mau MRP ka... DPRP ka... DPD ka... Gubernur ka... Bupati ka... Walikota ka... kalian semua hati-hati...!!! Jika ada orang elit kolonial atau lembaga kolonial yang muncul dan bicara tentang penolakan Otsus, rakyat akan cari dari rumah-ke-rumah!!!

Sudah lama rakyat dijajah habis-habisan oleh kalian yang menjadi benalu pengisap darah bangsa!!!

Kalian semua hati-hati...
Biarkan suara tunggal penolakan Otsus itu dinyatakan oleh rakyat West Papua melalui lembaga politik Papua Merdeka yang resmi dan legal, yaitu ULMWP... TITIK..!!!

ULMWP satu-satunya lembaga Papua Merdeka yang akan menyatakan sikap untuk penolakan Otonomi Khusus...!!!

Tunggu sikap ULMWP!!!

Warning ini ditunjukan kepada elit KOLONIAL LOKAL di Papua dan Jakarta yang selama ini menjadi Aktor Pengisap Darah bangsa Papua, TITIK!!!

Baca juga:
__________

TOLAK Otsus,
Dukung ULMWP dan Gelar Referendum!!!



Posted by: Admin
Copyright ©Orang Tua Akar Rumput 
"sumber"
Hubungi kami di E-Mail ✉: tabloid.wani@gmail.com


Sobat baru saja selesai membaca :

WARNING Keras⚠️ — Kepada MRP, DPRD, DPD, Bupati, Gubernur serta Elit Politik Jakarta-Papua Lainnya

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang WARNING Keras⚠️ — Kepada MRP, DPRD, DPD, Bupati, Gubernur serta Elit Politik Jakarta-Papua Lainnya dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: WARNING Keras⚠️ — Kepada MRP, DPRD, DPD, Bupati, Gubernur serta Elit Politik Jakarta-Papua Lainnya link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/09/warning-keras-kepada-mrp-dprd-dpd.html

Subscribe to receive free email updates: