Usai Makan Siang, Petani Paruh Baya Meninggal Di Gubuk Sawah

Usai Makan Siang, Petani Paruh Baya Meninggal Di Gubuk Sawah - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Usai Makan Siang, Petani Paruh Baya Meninggal Di Gubuk Sawah, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Usai Makan Siang, Petani Paruh Baya Meninggal Di Gubuk Sawah
link : Usai Makan Siang, Petani Paruh Baya Meninggal Di Gubuk Sawah

Baca juga


Usai Makan Siang, Petani Paruh Baya Meninggal Di Gubuk Sawah

Peristiwa kematian di Kabupaten Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Lelaki paruh baya (62), warga salah satu desa di Kecamatan Padas Ngawi, yang kesehariannya bekerja sebagai petani, ditemukan meninggal saat istirahat seusai makan siang di gubuk sawah. Kapolsek Padas AKP Pujianto, membenarkan kejadian ini diwilayah hukumnya, dan diduga korban mengalami serangan jantung.

“Korban ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB, dan mendasar pemeriksaan tim medis, diduga kuat korban mengalami serangan jantung.,” terang dia.

Tambahnya, sejak pagi korban bersama 5 orang tetangganya bekerja disawah milik kerabatnya. Dan ketika korban istirahat untuk makan disamping gubuk, mendadak korban langsung lunglai.

“Saat jatuh itu langsung diberikan pertolongan oleh pekerja lainya yang berada disekitar lokasi kejadian. Tetapi keberadaan korban ini langsung meninggal,” ulasnya.

Atas kejadian ini pihak keluarga sudah menerima sebagai musibah. Dan siang itu juga jenasah korban langsung dimakamkan di TPU setempat.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Usai Makan Siang, Petani Paruh Baya Meninggal Di Gubuk Sawah

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Usai Makan Siang, Petani Paruh Baya Meninggal Di Gubuk Sawah dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Usai Makan Siang, Petani Paruh Baya Meninggal Di Gubuk Sawah link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/04/usai-makan-siang-petani-paruh-baya.html

Subscribe to receive free email updates: